Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Mesin SPBU Baledono Salam Terbakar

kabarMagelang.com__Pengguna jalan Magelang-Jogja  dikejutkan adanya kobaran api yang berada di SPBU Baledono Kecamatan Salam, Magelang Rabu (8/3/2023). Kebakaran ini juga membuat panik para petugas SPBU serta para pengendara yang sedang antre membeli BBM.

Kapolsek Salam AKP Maryanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kebakaran tersebut. Kebakaran tersebut terjadi di salah satu mesin milik SPBU.

“Benar, sebuah mesin BBM di SPBU Baledono terbakar,” ungkapnya.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10.45 wib ini sempat membuat jalan raya Magelang – Jogjakarta terganggu akibat para pengguna jalan berhenti melihatnya.

Sejumlah petugas Damkar Kabupaten Magelang yang tiba di lokasi kejadian langsung berupaya memadamkan.

Dugaan sementara terjadi konseleting pada kelistrikan mesin yang berawal saat petugas SPBU membersihkan mesin pengisi BBM.

“Petugas ini membersihkan menggunakan pompa pembersih. Namun karena terlalu dekat stop kontak listrik, terkena air sehingga terjadi konslet,” katanya.

Setelah terjadi konslet, percikan api muncul dan membesar membakar mesin pengisi BBM tersebut. Beruntung kejadian tersebut segera diatasi dan tidak mengakibatkan korban jiwa.(Kbm2). 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply