Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polsek Borobudur Amankan Puluhan Botol Miras Beserta Penjualnya

Borobudur, kabarMagelang.com__Guna menciptakan situasi kondusif, Polsek Borobudur, Polresta Magelang,  melakukan operasi peredaran minuman keras di wilayah kawasan wisata Candi Borobudur, Sabtu (18/3/2023) malam. Dalam operasi tersebut Polsek Borobudur berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai merk dari seorang penjual DMS warga Kecanmatan Borobudur.

Kapolsek Borobudur AKP Marsodik S.H, mengungkapkan kegiatan tersebut digelar guna memberantas peredaran miras di wilayah Kecamatan Borobudur. Pasalnya berdasarkan informasi yang diterima di wilayah tersebut mulai ada peredaran minuman keras sehingga meresahkan masyarakat.

“Tadi malam sekira pukul 20.50 WIB menerima informasi dari masyarakat bahwa di salah satu Desa di Borobudur mulai ada peredaran miras. Saat itu juga kami bersama anggota melakukan penggerebekan dan mendapati puluhan botol miras berbagai merk. Puluhan botol miras langsung kita amankan di Polsek Borobudur,” ungkapnya Minggu (19/3/2023)

Dia menyebutkan puluhan botol miras yang berhasil diamankan diantaranya 33 Botol Mineral 1.5 Liter jenis Gedang klutuk, 31 Botol Mineral 1,5 Liter jenis Ciu, 2Botol Mineral 1,5 Liter jenis Leci, dan 2 Botol Mineral 1,5 Liter jenis Ketan Ireng.

“Untuk pemilik/ penjual juga kita amankan guna menjalani proses tipiring,” tegas Marsodik.

Marsodik menegaskan bahwa kegiatan seruap akan terus dilakukan secara berkala guna menciptakan situasi kondusif khusunya di kawasan wisata Candi Borobudur, dan di wialayah Kecamatan Borobudur pada umumnya.

“Kegiatan ini akan kita lakukan terus. Untuk itu kepada masyarakat yang mengetahui adanya penjual atau peredaran miras biasa langsung dilaporkan ke Petugas Polsek Borobudur maupun Bhabinsa terdekat,” pungkas Marsodik.(Kbm2).

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply