Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Kapolresta Magelang Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Dua Orang Kabag

kabarMagelang.com__Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H memimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada dua orang Pejabat Polresta Magelang, di Halaman Depan Polresta Magelang, Senin (22/5/2023).

Dua orang pejabat baru yang diambil sumpahnya yakni Kompol Nur’aini Rhosidah sebagai Kabag SDM Polresta Magelang, menggantikan AKBP Budi Suwarni.  Kompol Nur’aini Rhosidah sebelumnya menjabat Kabag SDM di Polres Banjarnergara, sementara AKBP Budi Suwarni menjadi Pamen di Polresta Magelang dalam rangka pensiun.

Selanjutnya Kompol Eko Mardiyanto dari Kasubbagrenmin Bidpropam Polda Jateng menjabat KabagOps Polresta Magelang, menggantikan Kompol Andre Bachtiar Winanomo, yang geser menjadi Kapolsek Semarang Barat, Polrestabes Semarang.

Upacara serah terima dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri Wakapolresta Magelang AKBP Roman Smaradhana Elhaj, para Kabag, Kasad, Kapolsek Jajaran, dan PNS di lingkungan Polresta Magelang.

Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh Wicaksono dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat terimakasih khusunya kepada AKBP Budi Suwarni atas pengabdian dan loyalitasnya selama menjabat.

“Saya ucapkan selamat juga telah memasuki masa purna tugas, dengan penuh kebanggan karena bisa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi. Perlu sampaikan itu bukan hal yang mudah karena tidak semua anggota mampu mencapainya. Ketika para anggota pernah melakukan pelanggaran maka tidak akan menerima kenaikan pangkat pengabdian,” jelasnya.

Dia juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat lama KabagOps Kompol Andre Bachtiar Winanomo yang mendapatkan promosi jabatan di Polrestabes Semarang menjadi Kapolsek Semarang Barat.

“Hati hati Pak Andre, kendalikan. Karena saudara punya wilayah yang ahru s diamankan. Punya personel lebih banyak apalagi Semarang Barat dinamikanya lebih tinggi,” pesan Ruruh.

Kepada Kompol Eko Mardiyanto, Kapulres menyampaikan selamat datang di Polresta Magelang, menggantikan Kabagops lama KOmpol Andre Bachtiar Winanomo.

“Saya yakin Pak Eko memiliki kemampuan untuk itu, mengendalikan personil, dan harus turun di lapangan,” ujar Ruruh.

Dia menambahkan bahwa Kabag Ops dan Kabag SDM sama - sama sebagai motornya Polresta Magelang.

“Kepada Kabag Ops baru Kompol Nur’aini Rhosidah, saya berpesan Kabag Ops ini tgasnya pembinaan karir. Jadi laksanakan tuga s dengan hati Nurani, jangan karena kedekatan, jangan karena hal tertentu memindahkan orang asal – asalnya. Tidak boleh ya,” pungkas Ruruh. (Kmgl/az).

 

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply