Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polresta Magelang Bangun Lapangan Tembak

kabarMagelang.com__Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh Wicaksono S.I.K S.H, M.H, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan lapangan tembak, Jumat (28/7/2023). Lapangan tembak yang akan dibangun di dalam kompleks Mapolresta Magelang tepatnya di sebelah kantor pelayanan pembuatan SIM ini dinamai "Sanika Satyawada".

Peletakan batu pertama dihadiri Wakapolresta Magelang AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H, Pimpinan Bank Jateng Cabang Mungkid Kabupaten Magelang bapak Iwan, para Kabag, Kasat, para perwira, Kapolsek jajaran dan anggota serta seluruh ASN Polresta Magelang.

Ketua pelaksana Kabagren Polresta Magelang Kompol Sri Hasta Birowowati S.H menyampaikan, bahwa gagasan pembangunan lapangan tembak ini berasal dari Kapolresta Magelang sendiri, yang merasa prihatin karena tidak memiliki lapangan tembak.

"Lapangan tembak "Sanika Satyawada" ini luasnya 40 x 25 m2 dengan konsep yang bersih dan nyaman," ungkapnya.

Ide awal pembangunan lapangan tembak ini muncul karena keprihatinan atas minimnya fasilitas lapangan tembak yang ada. Karena Sebelumnya latihan harus dilakukan dengan meminjam tempat latihan milik instansi lain yakni di Yon Armed 11.

"Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polri Polresta Magelang yang turut berpartisipasi memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan proyek ini," katanya.

Selain lapangan tembak, tahun 2024 nanti, Polresta Magelang juga akan menerima hibah bangunan Klinik Kesehatan dan mendirikan bangunan Polsek Mungkid.

"Semoga dengan dibangunnya lapangan tembak "Sanika Satyawada" yang baru ini, akan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh pihak terkait dalam menjalankan tugas dan latihan kepolisian. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme anggota kepolisian khususnya di wilayah Magelang," tandas Kapolresta Magelang Kombes Pol. Ruruh Wicaksono.(kmgl/az).

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply