Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » Gibran Minta Doa Restu ke Gus Ali Watucongol Magelang

kabarMagelang.com__Bacawapres Gibran Rakabuming Raka bersilaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Watucongol, Muntilan, Magelang, KH. Agus Ali Qoisor, Sabtu (28/10/2023). Kunjungan ini merupakan kali pertama safari politik yang dilakukan sejak mendaftar di KPU RI pada (25/10/2023) lalu.

Bakal pendamping Prabowo ini datang bersama rombongan berjumlah empat mobil berplat hitam, tanpa ada pengawalan dari Patwal setelah melakukan kunjungan dari Boyolali. Sementara mobil yang ditumpangi Gibran Inova berplat Polisi F 549 AAD hanya dikawal beberapa orang Paspampres.

Dengan yang mengenakan baju koko putih dan peci tersebut tiba di Ponpes Darussalam tepat pukul 11.00 wib. Dalam silatuhmi selama 1,5 jam ini berlangsung tertutup. 

Pada pukul 12.30 wib putra Presiden Joko Widodo keluar dari dalam rumah KH. Agus Ali Qoisor. Sebelum berpamitan Gibran menyempatkan bertemu santri dan membagikan buku tulis bergambar Jan Ethes. 

Saat ditanya kunjunganya ke Ponpes Darussalam, Gibran tidak banyak bicara dan hanya bilang silaturahmi dan mohon doa restu. 

"Hanya silaturahmi, iya mohon doa restu. Mpun nggih," ucap Gibran. 

KH. Agus Ali Qoisor, menyampaika hal yang sama. Dia menyampaikan tidak ada pembahasan yang berkaitan dengan politik.

"Hanya ngobrol biasa. Semua yang datang pasti kami doakan," Katanya. 

Saat ditanya dukunganya kepada Gibran, Gus Ali menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada satupun pasangan capres - cawapres yang didukung. 

"Sampai saat ini belum bisa menentukan dukungan ke siapa. Nanti ya, kita tentukan setelah melihat kampanye dari ketiga pasangan,” ujar Gus Ali.

Namun demikian Gus Ali sempat menyebut bahwa pihaknya masih ada hubungan saudara Gibran. Saat didesak hubungan saudara seperti apa Gus Ali tidak menjelaskan secara terang.

“Yang jelas masih adalah,  hubungan saudara,” pungkasnya sambil tersenyum sembari mengantar Gibran ke mobil, yang akan melanjutkan silaturahmi  dengan relawan balagibran dan relawan bolonemase di joglo jembar Keji Muntilan.(kmgl/az).

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply