Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » Banteng Metu Kandang, Ribuan Laskar PDIP Magelang Deklarasi Setia Megawati

Kabar Magelang.com__Ribuan Laskar PDIP Kabupaten Magelang menggelar deklarasi setia kepada keputusan ketua Umum Megawati Sukarno Putri. Kegiatan bertajuk “Banteng Metu Kandang” tersebut digelar di Lapangan Drh. Soepardi, Kota Mumgkid, Kabupaten Magelang, Minggu (15/10/2023).

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Magelang Greseng Pamuji mengatakan kegiatan ini merepukan ekspresi dari para petugas-petugas partai di Kabupaten Magelang yang tetap setia kepada Megawati Sukarno Putri.

“Ini teman-teman dari laskar ingin mendeklarasikan bahwa mereka itu tetap setia kepada Ibu Megawati dan mnedukung apapun yang menjadi keputusannya,” ungkapnya.

Grengseng menyebutkan peserta yang turun sedikitnya ada 120 laskar se-Kabupaten Magelang dengan jumlah keseluruhan kurang lebih ada 10.000 orang laskar.

“Kemarin yang terdaftar itu ada 120 laskar tetapi saya yakin dengan kondisi seperti ini masih membludak. Kita kemarin juga sudah koodinasi dengan teman-teman Polres untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak terkontrol kita sepakat batasi hanya dari Kabupaten Magelang,” katanya.

Dia menegaskan kegiatan tersebut sekaligus untuk menunggu keputusan dan instruksi dari Megawati siapa sosok yang akan diumumkan mendampingi Ganjar Pranowoa sebagai wakilnya.

“Mereka menunggu semuanya dari keputusan Ibu Megawati. Yang penting kita tunggu instruksi Ibu Megawati. Kalau Mas Ganjar sudah jelas, kita total untuk Mas Ganjar. Wakilnya siapa kita ndak berfikir, siapapun asal itu keputusan Megawati kita siap.

“Kita petugas parati sendiko-sendiko saja. Kita yakin keputusan Megawati adalah keputusan yang idiologis,” tegas Grengseng.

Grengseng juga menampik, saat ditanya apakah kegiatan ini ada pesan dari Ganjar Pranowo. Sebaliknya dia mengungkapkan kekecewaanya terhadap pemberitaan partainya akhir-kahir ini.

“Tidak ini internal, untuk kepartaian kita ini. Kita menampung ekspresi dari teman-teman terkait dengan pemberitaan yang selama ini PDIP yang ditarik sana ditarik sini. Kalau di PDIP kulturnya ya seperti ini,” pungkasnya.(kmgl/az).

 

 

  

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply