Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Berusia Dua Tahun, Ambudes Gemilang Diharap Semakin Kompak Layani Masyarakat


KabarMagelang.com__Bupati Magelang Zaenal Arifin didampingi Kepala Dispermades Kabupaten Magelang, Gunawan Yudi Nugroho, Direktur RSD Merah Putih Kabupaten Magelang, Leli Puspitowati, Ketua Paguyuban Ambulan Desa Gemilang Kabupaten Magelang, Sajidun dan Jajaran Forkopimcam Kecamatan Tempuran mengikuti Apel Siaga Paguyuban Ambulan Desa (Ambudes) Gemilang dan Anniversary ke-2 Tahun, di Balai Desa Sumberarum, Kecamatan Tempuran, Sabtu, (11/11/2023). 

Bupati Magelang Zaenal Arifin mengucapkan terima kasih kepada RSD Merah Putih yang telah memberikan bantuan dana melalui Coorparate Social Responsibility (CSR) untuk Paguyuban Ambudes Kabupaten Magelang, sebagai wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan. 

"Kegiatan ini merupakan sarana penguat tali silaturahmi para anggota Ambudes yang sampai saat ini terus melayani masyarakat desa dalam penanganan pertama pada pasien dan membantu meringankan warga masyarakat yang sedang mendapatkan musibah," Kata Zaenal Arifin.

Melalui apel siaga paguyuban Ambudes Gemilang ini, Zaenal berharap, pengemudi Ambudes semakin cakap dalam menjalankan tugasnya masing-masing, sehingga senantiasa sehat, tanggap dan selamat selama menjalankan tugasnya, baik untuk pengemudi ataupun orang yang dibawa bersamanya.

Lebih lanjut Zaenal menyampaikan, rutinnya apel siaga paguyuban ini akan semakin menguatkan koordinasi antar anggota Ambudes sehingga dapat lebih dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat yang membutuhkan jasa layanan ambulan antar desa.

Sementara, Ketua Paguyuban Ambulan Desa Gemilang Kabupaten Magelang, Sajidun menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bupati Magelang atas supportnya dan kerja kerasnya sehingga Ambudes di Kabupaten Magelang untuk saat ini sudah lengkap. 

Sajidun mengatakan, Menurut informasi, nantinya akan ada Ambulance Jenazah di setiap kawedanan yang diharapkan segera bisa terealisasi. 

Sajidun menjelaskan, berjalannya Ambudes Gemilang yang ke-2 tahun ini bisa dijadikan momen yang paling penting untuk teman-teman driver Ambudes, bahwa ini akan menjadi tantangan yang lebih berat kepada para driver sebagai relawan yang mengemban amanat untuk melayani masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

"Saya berharap kepada seluruh Driver Ambudes Gemilang untuk tetap manjaga kondusifitas, kebersamaan, dan jangan sampai Paguyuban Ambudes Gemilang ini terpecah sehingga bisa lebih kompak lagi," ujarnya.(kmgl/az). 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply