Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Tiga Orang Satu Keluarga di Bandongan Tercebur Sumur, Dua Orang Meninggal Dunia

kabarMagelang.com__Tiga anggota keluarga di Kecamatan Bandongan, Magelang, tercebur ke sumurSenin (13/11/2023) siang. Dua korban yakni anak umur 3 tahun dan kakek meninggal dunia di rumah sakit. Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di Dusun Jelapan, Desa Sidorejo, Bandongan.

Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Dia mengungkapkan peristiwa bermula saat Rizki (3) mengikuti neneknya yang hendak menutup sumur dengan bambu sekira pukul 13.30 WIB.

"Neneknya tidak memperhatikan, ternyata si anak naik ke penutup sumur. Lalu, korban jatuh ke sumur sedalam kurang lebih 25 meter. Diketahui penutup sumur setinggi 50 cm dalam kondisi rapuh,” ungkapnya.

Melihat kejadian tersebut ayah korban, Rizal Firmansyah (30) berusaha menolong. Namun, ia justru ikut terjatuh.

Begitu juga dengan kakeknya, Muhzidin (55), yang berusaha menolong, turut jatuh ke dalam sumur,” kata Yolanda.

Kurang lebih 30 menit ketiganya berhasil dievakuasi oleh tim pemadam kebakaran Kabupaten Magelang, dan langsung dilarikan ke RSUD Tidar Kota Magelang.

"Sekira pukul 15.00 korban anak dinyatakan meninggal dunia akibat kehabisan oksigen. Dan si kakek dalam kondisi kritis. Sementara  sang ayah dalam kondisi sadar," ujar Yolanda.

Diketahui untuk korban kakek Muhyidin akhirnya pada Selasa pukul 05.00 WIB dinyatakan meninggal dunia oleh dokter jaga RSU Tidar Magelang. Saat ini Jenazah  masih di RSU Tidar.(kmgl/az).

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply