Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » HUT Ke-43, Perumda Air Minum Tirta Gemilang Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Masyarakat


KabarMagelang.com__Memasuki usia ke- 43 tahun Perumda Air Minum Tirta Gemilang telah memiliki banyak pengalaman yang amat beragam yang telah diperoleh, baik prestasi yang dicapai, penghargaan yang diraih, maupun tantangan, hambatan dan juga rintangan yang menghadang, namun hal itu akan sangat bermanfaat bagi proses pendewasaan dan pengembangan perusahaan di masa-masa yang akan datang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Perumda Air Minum Tirta Gemilang (PDAM) ke- 43 Tahun, di Gedung Pertemuan PDAM, Kota Mungkid, Rabu (6/12/2023). 

"Mari jadikan momentum bagi perusahaan, untuk melakukan evaluasi, introspeksi dan koreksi diri, terhadap apa yang telah dilakukan selama ini, sehingga seluruh kekurangan dan kelemahan yang ada, bisa dilakukan perbaikan" pesan Zaenal Arifin.

Lebih lanjut Zaenal Arifin mengatakan, menghadapi persaingan dunia yang saat ini tidak mudah, dibutuhkan kerjasama yang solid serta komitmen yang tinggi dari seluruh jajaran mulai dari Badan Pengawas hingga karyawan agar dapat berakselerasi menghadapi tuntutan perkembangan zaman dan selalu meningkatkan performa kinerja dan profesionalitas.

Sehingga Perumda Air Minum Tirta Gemilang mempunyai peranan strategis dalam rangka memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat serta mampu mengoptimalkan segala sumber daya potensi yang ada guna peningkatan kinerja perusahaan termasuk pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Magelang. 

Saat ditemui media, Zaenal menyampaikan, sesuai dengan tema HUT Perumda Air Minum Tirta Gemilang yaitu tumbuh bergerak maju yang diharapkan tumbuhnya bisa dengan baik dan bisa selalu menjaga kesuburan sumber mata air di PDAM itu sendiri, dan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena air merupakan kebutuhan dasar.

Sementara itu, Direktur Perumda Air Minum Tirta Gemilang, Agus Tri Suharyono menyampaikan, pada momentum HUT Perumda Air Minum Tirta Gemilang ke- 43 dengan menyongsong tema Tumbuh Bergerak Maju bisa menjadi motifasi bagi seluruh karyawan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat Kabupaten Magelang terutamanya pemenuhan air bersih. 

Agus mengatakan, memperingati HUT PDAM Air Minum Tirta Gemilang ke- 43 juga telah dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, pemberian santunan kepada Panti Asuhan, Bantuan Pendidikan, Donor darah, serta pelaksanaan konservasi penanaman beberapa jenis tumbuhan untuk menjaga keberlangsungan mata air di Kabupaten Magelang. 

"Kami melakukan konservasi penanaman pohon dalam menjaga keberlangsungan mata air kurang lebih 1500 batang, dengan jenis pohon Aren 500 batang, Beringin 100 batang, Kelengkeng 250 batang, Alpukat 500 batang, dan pohon Kalpataru 150 batang," beber Agus.

Selain itu Perumda PDAM Air Minum Tirta Gemilang juga telah membuat 6 unit sumur resapan terbagi di Desa Tampir Wetan 2 unit, Desa Lebak 2 unit, Desa Progowanan sebanyak 2 unit, dan di tahun 2023 ini bisa melaksanakan program hibah air bersih sebanyak 1000 sambungan rumah. (Kmgl/az). 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply