Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Pawai Ogoh-Ogoh Banteng, Meriahkan Deklarasi Ganjar-Mahfud di Magelamg


KabarMagelang.com__Ratusan warga Desa Candirejo, Kecamatam Borobudur, Magelang, mengikuti pawai ogoh - ogoh, Minggu (10/12/2023). 

Dengan berseragam kaos merah, ratusan warga ini mengarak sembilan ogoh-ogoh bertemakan Banteng sejah kurang lebih 300 meter, dari halama parkir Balai Desa Candirejo menuju area Semesta. 

Acara yang yang disaksikan masyarakat setempat ini digelar oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, dalam rangka memeriahkan deklarasi tim pemenangan daerah Ganjar-Mahfud Kabupaten Magelang. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Saryan Adiyanto S.E, mengatakan bahwa acara kali ini sedikit berbeda. 

“Kita mengangkat sebuah konsep festival dengan tema Tanah Kita Tanah Budaya. Tetapi kegiatan itu jadikan satu dalam proses Deklarasi Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo - Mahfud MD Kabupaten Magelang,” katanya. 

Dia menyebutkan bahwa acara tersebut juga dihadiri perwakilan dari Partai Politik (Parpol) pendukungan Ganjar-Mahfud. 

“Tadi kita mengundang semua Parpol Pendukung, baik dari PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo. Serta segenap organisasi relawan Ganjar-Mahfud Magelang, sekitar ada 15 organisasi relawan sudah berkoordinasi dengan DPC,” ungkap Saryan. 

Dia menambahkan, sebagai bentuk dukungan dari masyarakat, maka konsep kali ini agak berbeda. Yakni dengan memadukan kebudayaan dan semangat gotong royong serta guyup rukun.

“Gagasan yang kita tonjolkan terkait dengan kebudayaan. Kita memproses ini sekitar kurang lebih selama dua bulan. Dari masing-masing peserta ini dilakukan gotong royong dan guyup rukun sebagai bagian dari sebuah gari lurus linier pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD,” pungkas Saryan. (Haq). 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply