Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Gelar Deklarasi, Komunitas Petani dan Pedagang Tembakau Magelang Siap Menangkan Prabowo - Gibran Satu Putaran

kabarMagelang.com__Ratusan orang yang tergabung dalam Komunitas Petani dan Pedagang Tembakau Magelang Raya dan Jogjakarta mendeklarasikan dukungan Capres nomor urut 02 Prabowo Subiyatno – Gibran Rakbuming Raka, Minggu (28/1/2024).

Deklarasi yang dilaksanakan di pendopo rumah makan dapur gending, Desa Keji, Kecamatan Muntilan ini juga dihadiri ratusan relawan Bolone Mase Magelang. Mereka bertekat untuk memenangkan pasangan capres Prabowo – Gibran satu putan pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua Komunitas Petani dan Pedagang Tembakau Magelang Afiffudin mengungkapkan pertemuan ini terdiri dari para petani dan pedagang tembakau Magelang Raya dan Jogjakarta.

“intinya mendeklarasikan calon presiden nomor urut 02 Prabowo – Gibran dan siap memenangkan satu putaran pada pemilu 2024” jelasnya.

Alasan para petani dan pedagang tembakau memilih dukung capres nomor urut 02 karena Prabowo dinilai lebih mencintai para petani.

“Nanti pupuk akan murah, kartu tani akan dihilangkan. Jadi tidak usah pakai kartu tani untuk mendapatkan pupuk. Selain itu kalau Prabowo menjadi Presiden akses petani akan mudah karena Prabowo cinta sama petani,” ungkap Afiffudin.

Sebelumnya ratusan relawan yang tergabung dengan Bolone Mase Magelang melaksanakan pawai simpatik menggunakan sepeda motor dari Tamangung Muntilan menuju tempat dilaksanakanya deklarasi.

“Karena hari ini kebetulan jawal kampanye 02 maka relawan Bolone Mase Magelang mengadakan konvoi damai dengan start Bambu Runcing Tamanagung Muntilan menuju tempat deklarasi yang diadakan oleh Komunitas Petani dan Pedagang Tembakau Magelang Raya ini,” tandas Koordinator Bolone Mase Magelang, Ambar Purwoko.(haq).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply