Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Kapolda Jateng dan Pangdam IV/Diponegoro Memberi Bantuan ke Masyarakat di TPSA Tegalrejo


kabarMagelang.com__Kapoda Jawa Tengah Irjen  Irjen Ahmad Luthfi mengunjungi kegiatan Bakti sosial di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Banyuurip, Kecamatan Tegalrejo, Magelang, Kamis (28/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda yang didamping Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi membagikan paket sembako dan pelayanan geratis kepada 75 pekerja di TPSA banyuurip.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi mengungkapkan kegiatan ini adalah memberikan bantuan sosial dan pemeriksaan Kesehatan secara gratis.

“Dalam kesempatan ini kami memberikan bantuan sosial dan pemeriksaan Kesehatan bagi masyarakat kita di seputaran TPSA Banyuurip, Kecamatan Tegalrejo,” ungkapnya.

Dia mengaku bahwa apa yang diberikan tidak besar, namun pihaknya berharap bisa bermanfaat bagi Masyarakat.

“Saya lihat dengan pembagian ini mungkin kecil bagi kita,  namun semoga bisa sangat bermanfaat bagi Masyarakat sekitar,” kata Luthfi.

Dia menegaskan bantuan tersebut untuk meringankan kebutuhan masyarakan khususnya pada bulan Ramadan ini.

“Artinya bantuan ini hanya sekedar untuk meringankan di saat bulan suci Ramadan, kita berbagi suka dan duka terkait dengan kebutuhan bahan pokok masyarakat termasuk Kesehatan dan lanin sebagainya kita lakukan,” ujanrnya.

“Sehingga pada saat Ramadan ini berjalan sampai nanti Lebran minimal kita bersama-sama untuk meraih kemenangan yang kita lakukan,” pungkas Ahmad Luthfi.(haq).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply