Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polsek Borobudur Gagalkan Tawuran, Puluhan Pelajar dan Sajam Berhasil Diamankan


KabarMagelang.com__Polsek Borobudur, berhasil menggagalkan aksi tawuran pelajar, Minggu (7/4/2024) dini hari. Sebanyak 29 pelajar dan alumni beserta barang bukti beberapa senjata tajam jenis celurit langsung diamankan di Mapolresta Magelang.

Kapolsek Borobudur AKP Marsodik membenarkan bahwa pihaknya berhasil menggagalkan aksi tawuran pelajar.

“Benar pada, Minggu (7/4/2024) sekira pukul 00.30 Wib di Jl. View Mandala Desa Wanurejo Kecamatan Borobudur, Magelang telah diamankan 29 pelajar dan alumni dari salah satu SMK Boribudur yang diduga akan melaksanakan tawuran,” katanya Minggu (7/4/2024).

Dia menyebutkan dari para pelajar dan alumni diamankan beberapa barang bukti senjata tajam jenis celurit dan sarana lainya.

“Barang bukti yang kita iamankan, SPM 18 unit, Celurit 3 buah, Kembang api 2 buah, Hp 21 unit, Botol aqua bekas miras 1 lt 2 buah, dan botol sprite 1 buah,” Jelas Marsodik.

Kapolsek mengungkapkan kronologi kejadian, bahwa pada pukul 22.30 Wib personil Polsek Borobudur mendapatkan informasi dari masyarakat adanya kegiatan bukber pelajar dengan mengkonsumsi Miras.

“Mereka setelah melaksanakan bukber juga akan melakukan tawuran di wilayah Muntilan,” ujarnya.

Informasi tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Polsek Borobudur yang dipimpin Kapolsek Borobudur bekerjasama dengan Koramil Borobudur, serta bantuan dark personil Polresta Magelang dengan mendatangi TKP.

“Mereka yang diamanka masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Magelang,” tegas Marsodik. (Dwie).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply