» » » Band "Jupiter Shop" Magelang akan Luncurkan Video Clip Single baru "Make Me Down"

KABARMAGELANG.COM---Band kebanggaan wong Magelang "Jupiter Shop akan meluncurkan video clip hits single terbarunya, “Make Me Down”. Peluncuran akan dilaksanakan secara eksklusif pada Sabtu (20/12) malam yang dikemas dalam event basement Party 2# yang bertajuk "Freedom Of  Harmony". Perhelatan ini bisa terwujud berkat dukungan Atria Hotel & Conference (AHC) Magelang.
"Khusus bidang musik, Magelang memang memiliki talenta-talenta yang hebat dari berbagai musik. Bahkan mutu dan gaya bermusik mereka tidak kalah dengan musisi-musisi luar negri karena mereka sudah mampu mengeksplorasi perkembangan teknologi dalam olahan musik mereka," kata General Manager AHC, Candra Irawan, Rabu (17/12).
Namun sayangnya, kata Candra, disisi lain kehidupan permusikan di Magelang belum kondusif untuk mendukung perkembangan para musisi tersebut. Karenanya, ia merasa punya kewajiban untuk memecah kebekuan situasi ini dengan mengadakan kegiatan ini. Iapun menggandeng  creative consultan Samasta Manarupa (Samarupa) dan Clasmild untuk suksesnya acara ini.
Event ini juga sebagai bentuk dukungan pada perkembangan musik, budaya, dan seni di Magelang. Pihaknya mengaplikasikan dalam program Atria Goes to Community yang menyasar semua elemen seni dan budaya. Terlebih tahun 2015 Pemkot Magelang memiliki program wisata Ayo ke Magelang . Program wisata itu sangat potensial untuk bisnis perhotelan, karena dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung.
"Kita lebih dulu akan tampil di hadapan publik sendiri dan para fans yang setia pada kami," imbuh Agung Nemo, vokalis Jupiter Shop saat jumpa pers.
Ia mengatakan, band yang sudah beberapa kali mengeluarkan single ini akan mengusung konsep Love & Life dalam album perdananya, Distodance, yang  banyak bercerita tentang pernak-pernik kehidupan dari sudut pandang anak muda yang sedang mencari identitas. "Distodance juga tidak lepas menguraikan cinta kedalam makna yang lebih luas. Karena semua lahir dari berbagai latar belakang dan semua memberi warna dalam kehidupan dan album ini," katanya.
Saat launching nanti, Jupiter Shop yang lahir pada 28 Februari 2010 lalu akan tampil all out dengan membawakan belasan lagu-lagu hits mereka. Jupiter Shop digawangi enam orang awak antara lain DJ Gorri sebagai DJ & Sampling Player, Ucok D’Koko sebagai Rapper, Uki drummer, Probo gitaris, dan Feri bassist serta dia sendiri sebagai lead vocal dan Beat Producer.
Aliran musik Jupiter Shop pada dasarnya adalah rock, namun bisa  ngebit dan hard cord. Di album ada 12 track plus satu bonus track dengan komposisi lagu bit, hard cord, dan rock.
Pemilik Samasta Manarupa (Samarupa), Yuda menambahkan, adanya kegiatan party ini diharap pula mampu memberikan nuansa berbeda dan menggairahkan musik di Magelang. Anak-anak muda dapat menemukan kesegaran dari hingar bingar acara ini.
        Pihaknya juga menghadirkan  DJ Sadam, Disloyal, dan Un Stesso. Para pengunjung bisa sekaligus berkesempatan mendapat door prize menarik sponsor dan voucher menginap di hotel. Dia optimis event ini  dapat mengulang kesuksesan Basement Party #1. (watie)

Ket Gambar :
Jupiter Shop Band bersama GM Atria Hotel & Conference saat menggelar jumpa pers menjelang perhelatan basement Party 2# yang bertajuk "Freedom Of  Harmony" sekaligus launching video Clip single "Make Me Down" pada Sabtu (20/12) malam mendatang. 

About watik

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply