» » » Hotel Puri Asri Raih Golden Circle Award 2014 dari Agoda




KABARMAGELANG.COM---Prestasi cukup membanggakan berhasil diraih satu-satunya hotel bintang lima di Kota Magelang, Puri Asri. Hotel yang terletak di l. Cempaka No. 9, Magelang Selatan ini memperoleh penghargaan Golden Circle Award 2014 dari Agoda, sebuah perusahaan online travel agent terbesar di Asia saat ini.Penghargaan  diberikan langsung oleh perwakilan Agoda Indonesia berbentuk piala.
"Tentunya kami segenap keluarga besar Hotel Puri Asri merasa bangga atas perolehan penghargaan dari Agoda," kata General Manager Hotel Puri Asri, Fransisca Sudarmono.
Ia mengatakan baru bergabung dengan Agoda dua tahun silam. Namun tidak lama kemudian sudah memperoleh penghargaan ini dan hal itu merupakan penghargaan pertama yang diperoleh dari Agoda. "Tentunya ini akan menjadi pemicu kami untuk terus mengembangkan hotel serta meningkatkan mutu dan pelayanan serta fasilitas yang ada," katanya.
Iapun bertekad untuk terus berusaha memberikan pelayanan prima kepada tamu yang datang baik lokal, nasional maupun internasional. Menurutnya, Agoda memiliki pengaruh yang luar biasa di dunia, terutama Asia sehingga Puri Asri memantapkan diri untuk bergabung. Penghargaan lain yang juga berhasil diraih Puri Asri diperoleh dari Trip Advisor, situs website wisata terbesar di dunia.
Sementara Excecutive Assistance Manager Hotel Puri Asri, Wong Djun Mei menambahkan, apresiasi Golden Circle Award 2014 ini diberikan dengan penilaian sejumlah aspek. Di antaranya seperti mendapat visitor (pengunjung) web terbanyak selama setahun. Lalu komentar dari tamu, viewer, dan jumlah tamu menginap yang booking lewat Agoda.
Ia menyebut, di Jawa Tengah hanya ada  tiga hotel yang mendapat penghargaan, yakni di Solo (The Sunan Hotel), Semarang (Crown Plasa Semarang), dan Puri Asri di Kota Magelang. Selama setahun terakhir ini, Puri Asri dinilai memiliki poin tinggi dibanding hotel lain yang ikut gabung.
Jun Mei, panggilan akrabnya mengungkapkan,  Agoda merupakan situs yang sangat aktif menawarkan sekitar 550.000 hotel di 110 negara di dunia. Termasuk di Asia, khusus Indonesia yang memiliki banyak hotel.
Karena situsnya aktif, maka pihak hotel juga dituntut untuk ikut aktif berpromosi lewat situs mereka. Misalnya promosi harga, paket, dan segala informasi lainnya terkait hotel. "Keaktifan ini membuat pengunjung situs menjadi tertarik untuk membuka situs kami dan booking,”  pungkas Jun Mei. (watie)




Ket Gambar:
Penghargaan Golden Circle Award 2014 dari perusahaan online travel agent terbesar di Asia, Agoda.com berhasil diperoleh satu-satunya hotel bintang lima di Kota Magelang, Puri Asri. (foto: ch kurniawati)

About watik

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply