» » » Limaran Sporty Bar di Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention

KABARMAGELANG.COM---Outlet baru kini dibuka di Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention (GAAHC) Magelang berupa 'Limaran Sporty Bar". Ini merupakan outlet ke 6 untuk Food & Beverage (F&B) di GAAHC. Sebelumnya, GAAHC telah membuka outlet Pandan Coffee Shop, Kemangi Lounge Cake Shop,  Room Service, Ballroom, Banquet, dan Callisia Executive Lounge.
"Management GAAHC terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat, salah satunyanya dengan membuka Limaran Sporty bar," kata General Manager GAAHC, Anton Rezie.
Disamping itu untuk memberikan daya tarik bagi wisatawan baik lokal maupun internasional. Segmennya adalah pecinta olahraga namun tidak menutup kemungkinan masyarakat umum. "Jadi kita namakan sporty bar karena segmen kita adalah pecinta olahraga," terang Anton.
Ia juga mengklaim, outlet ini baru  satu-satunya di Magelang. Beberapa agenda acara sudah disiapkan untuk menarik masyarakat agar datang ke Limaran Sporty Bar, seperti mendatangkan artis-artis baik lokal maupun nasional. Karena konsepnya sporty, untuk waktu-waktu tertentu diadakan acara nonton bareng.
Sebagai acara pertama GAAHC bekerja sama dengan G Ground mengadakan Opening Party pada 8 Desember lalu. Acara ini gratis untuk umum  dan dimeriahkan oleh beberapa DJ ternama seperti, DJ Yansen M’Twoo,DJ Reendy, FDJ Dewi dan penampilan spesial dari Maxx Dancer, Aladin band, Bonny and Friends, dan Hudson Bengkel Seni.
Sementara itu, untuk selanjutnya harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau untuk masyarakat Magelang. "Tidak mahal, bahkan terjangkau untuk masyarakat Magelang," imbuh Anton yang berharap Limaran Sporty Bar menjadi icon dan pusat entertainment di Magelang.
Limaran Sporty Bar dibuka secara resmi oleh Plt Sekda Kabupaten Megelang, Agung Trijaya SH mewakili Bupati. Sebelum dibuka secara resmi, diawali lebih dulu dengan selamatan yang diisi dengan doa untuk keberhasilan berdirinya Limaran Sporty bar. Selamatan dipimpin beberapa pemuka agama setempat. Sedangkan pembukaan dihadiri segenap karyawan GAAHC dan karyawan dari management PT Grand Artos serta  pemerintah setempat, para pengusaha, dan beberapa Top Management Hotel di Magelang dan sekitarnya .
Agung Trijaya dalam sambutannya berharap, dengan dibukanya Limaran Sporty Bar maka akan menambah daya tarik wisatawan untuk datang ke Magelang. Selain itu akan menimbulkan multi efect player seperti meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.
Florentina Indri Pramesti, Public Relation Officer GAAHC menambahkan, “Limaran Sporty Bar” buka setiap hari dengan jam buka untuk week day pada pukul 14.00 - 00.00 WIB dan untuk weekend jam buka pada pukul 14.00 - 01.00 WIB dini hari. (watie)

ket Gambar :
Plt Sekda Kabupaten Magelang Agung Trijaya SH membuka secara resmi Limaran Sporty Bar di lantai 9 Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention (GAAHC) . (foto: ch kurniawati)
Penampilan DJ dan  saat pembukaan Limaran Soprty Bar  di GAAHC. (foto: ch kurniawati)

About watik

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply