» » » Pringgondani Restoran Hotel Puri Asri Di Buka Kembali

KABARMAGELANG.COM---Pringgondani restoran Hotel Puri Asri Magelang kembali dibuka setelah sebelumnya di renovasi total. Kini tampilan restoran ini menjadi lebih modern meski masih ada konsep tradisionalnya. Pembangunan kembali restoran yang sudah berumur puluhan tahun ini dilakukan sebagai penyegaran dalam penampilan.
    "Bangunan sebelumnya kita robohkan total dan dibangun kembali dengan konsep lebih modern," kata GM Puri Asri, Fransisca Sudarmono di sela gala dinner malam Natal, Rabu (24/12).
   
    Ia mengatakan, pembukaan kembali Pringgondani restoran ini sengaja dilakukan pada malam Natal 2014 dan nanti tahun baru 2015. Momen Natal dan tahun baru hotel dipenuhi dengan tamu, sehingga mereka bisa menikmati suasana restoran yang baru. "Ini sekaligus pengenalan restoran kepada para tamu dan kami berharap moment ini akan lebih mengena," ujarnya.
   
    Saat restoran ini resmi dibuka kembali,  para tamu langsung bisa menikmati perubahan sekaligus menyantap makanan yang disajikan. Termasuk Kamis (25/12) malam yang sekaligus memeriahkan peringatan hari raya Natal 2014. Menu yang disajikan Western Food. "Saya lihat para tamu sangat menikmati," katanya.

    Fransisca menuturkan, bentuk restoran Pringgondani masih sama dengan yang dulu yakni  pendopo khas Jawa. Hanya saja yang membedakan, sekarang lebih lebar dan luas dengan interior modern campuran klasik.

    Perubahan ini, katanya berdampak pada penambahan kapasitas. Kalau sebelumnya hanya sekitar 230 seat, sekarang bertambah menjadi 300 seat dan lebih untuk konsep standing party.

    Wanita yang akrab disapa Sisca menambahkan, tingkat okupansi di momen istimewa ini meningkat dibanding sebelumnya. Selama 24-25 Desember, okupansi mencapai lebih dari 50 persen dari seratusan kamar. Sementara untuk tanggal 26 Desember mencapai 70 persen, mengingat masuk masa libur panjang akhir pekan (long weekend).

    Sebagian besar tamu yang datang dari Jakarta dan Surabaya, namun ada pula tamu asing dari Belanda dan Australia yang sedang berlibur di Magelang. (watie)
Ket Gambar :
Pringgondani Restoran Hotel Puri Asri Magelang kembali dibuka, Rabu (24/12) setelah sebelumnya di renovasi total. Restoran ini kini hadir dengan bangunan lebih modern. (foto: ch kurniawati)

About watik

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply