» » Pemuda Muhammadiyah Magelang berebut Kursi Ketua



Mungkid- Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Magelang ke XVI yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu 8 Maret 2015 di Sawangan muncul 12 (dua belas) nama kandidat yang akan memperebutkan posisi ketua. Nama- nama kandidat tersebut adalah Muhammad Nur Sahid Muslim (Dukun), Fatchan Amin (Mungkid), Sapari (Tegalrejo), Gunawan Febrianto (Mungkid), Zuhron Arofi (Sawangan), Imron Rosidi (Muntilan).
Kemudian Aziz Lukman (Mungkid), Untung Supriyadi (Muntilan), Eko Budiarto (Mungkid) Lukman Novianto (Srumbung), Andi Prasetyo (Salam) dan Handy Setiyo Nugroho (Mungkid).
Menurut Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Musyda Bayu Ardi Novianto 12 nama tersebut merupakan usulan dari Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se Kabupaten Magelang. Setiap cabang berhak mengusulkan 3 kandidat ketua. Selain memilih ketua musyda juga akan memilih 8 calon Formatur dari total 48 calon formatur yang diusulkan.
Agenda lainnya adalah penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2010 - 2015 dan tanggapan seluruh pimpinan cabang terhadap laporan pertanggungjawaban yang disampaikan. Kemudian menetapkan rancangan program kerja dan menetapkan rekomendasi baik yang sifatnya internal maupun eksternal. 
Musyda tersebut akan diikuti oleh 250 peserta yang merupakan unsur dari Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah se Kabupaten Magelang.

About KabarMagelang

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply