» » Lawan Persiku Persikama Optimis Pertahankan Puncak Grup B





KABARMAGELANG.COM_Persikama Magelang melawat ke ke Kota Jenang kandang Kamis (16/4), untuk berlaga melawan  Persiku Kudus pada laga lanjutan Liga Nusantara (Linus) di Stadion Wergu Wetan Jumat (17/4) besok. Di laga ke empat ini  Tommy Parsep hanya membawa 18 pemain. Anak-anak Magelang bertekad akan mempertahankan posisi dipuncak Grup B yang telah di pegang dengan mencuri point dari Persiku.

Sebelum berangkat Tommy Parsep menerangkan , tidak banyak perubahan pemain yang dibawanya masih seperti saat melawan PSD Demak Senin (13/4) kemarin. “Kami akan gunakan formasi 3-5-2,” jelasnya.

Mantan pelatih Persikota Tangerang ini menambahkan , dirinya akan tetap mengandalkan duet Sumaryanto ‘Gambir’ dengan Anwar Rohman ‘Maman’ sebagai tukang gedor. Sementara lini tengah, akan mengandalkan trio Rino, Ruslan ‘Ateng’, Ahmad Kusdiyanto ‘Gendut’. Di sayap kanan dan kiri akan ditopang Hendro Prasetyo dan Dendi Purwanto atau Ahmad Nur Anton. “Untuk lini belakang, kemungkinan Edi Rintoko, Tyas Pramono dan Wawan Fitriyanto. Ketiganya akan bahu membahu didepan Ikhzan Fajar di bawah mistar,” Terang Tommy.

Terpisah  Manajer Persikama, Sukardiyono ‘Goodres’ berharap, anak asuh Tommy Parsep bisa membawa point minimal satu dari Kudus (Persiku). “Kami harus membawa pulang minimal 1 point, syukur lebih,”Harapnya optimis.

Di klasemen Grup B, point Persikama dan Persiku Kudus sama-sama enam. Namun Persikama unggul dengan selisih gol (6-1) sedang Persiku (6-5). (zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply