» » Putaran Kedua Persikama Tambah Tiga Pemain Baru




 
             KABARMAGELANG.COM
_Persikama Magelang, terus lakukan persiapan menghadapi putaran kedua Liga Nusantara (Linus) Grup B. Tiga pemain baru akan diterjunkan di posisi back kiri/kanan, gelandang serang dan striker.untuk  memperkuat skuad asuhan  Tommy Parsep ini

           “Salah satunya  adalah Reza (PPSM) yang  di posisikan sebagai gelandang serang. Reza sebenarnya  pada putaran pertama kemarin sudah tercatat sebagai pemain Persikama, akibat perizinan dari  PPSM  terlambat ia gagal memperkuat di putaran pertama. “Saat ini semua sudah beres, “Kata Manajer Persikama Sukardiyono ‘Goodres’ saat di hubungi Jumat (24/4).

             Satu lagi, lanjut Goodres,  pemain yang sudah tidak asing dengan Kamania. Bahkan ia pernah memperkuat beberapa klub Divisi Utama, yakni PPSM dan Persitema Temanggung. “Yakni Adi Cahyadi yang akrab  dipanggil Kecik. Juga akan  memperkuat Persikama diputaran kedua di posisi wing back kiri atau kanan,” Terangnya.

             Dua pemain ini dipastikan  akan memperkuat Persikama di putaran kedua nanti.  “Sedang satu pemain lagi diposisi striker, kemungkinan tetap akan diambil untuk melapisi Anwar Rohman ‘Maman’ dan Sumaryanto ‘Gambir’ dibarisan depan,namun masih menunggu rekomendasi dari tim pelatih,”Jelas Goodres.

             Tommy Parsep (pelatih) Persikama membenarkan, adanya  tambahan pemain baru tersebut. Tambahan pemain memang mendesak. Perjalanan Persikama masih panjang. “Kami masih sangat optimis menghadapi putaran kedua nanti,  anak-anak akan  membuat kejutan di grup B,”Pungkasnya.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply