Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Ratusan Kendaraan Balap Liar Dikeruk Petugas





KABARMAGELANG.COM_Ratusan Kendaraan Bermotor balap liar berhasil di keruk Petugas dalam razia yang di lakukan   Jajaran Polres Magelang. Razia balap liar gabungan  dari Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Intel, Sat Reskrim dengan dibantu Personil Polsek Muntilan dan Mungkid  ini di lakukan di Jalan Raya Blabak Magelang, Minggu dini hari (19/4).karena dianggap sudah mersahkan masyarakat.

Razia yang dilakukan mulai pukul 02.00 s/d 06140 tepatnya Jalan Raya Magelang – Jogjakarta Desa Jetak Kecamatan Mungkid ini,  Petugas Gabungan berhasil mengamankan 140 unit sepeda motor dan 6 unit mobil yang di tinggal lari pemiliknya.

 Kabag Ops Res Magelang Kompol Indi Istadji yang memimpin razia mengatakan, kegiatan balap liar tersebut tanpa izin, “Kepolisian sudah memberikan peringatan beberapa kali melalui Operasi simpati dengan selalu membubarkannya, namun selalu di ulangi,”Terangnya.

Balap liar biasa di lakukan anak-anak yang kebanyakan  masih remaja di setiap malam Minggu itu sangatlah berbahaya bagi keselamatan pengendara itu sendiri maupun penguna jalan lain,“ Kegiatan ini juga sudah  sangat mengganggu warga masyarkat sekitar”Jelas Indi.

Untuk sementara semua  barang bukti tersebut masih diamankan di Mapolres Magelang guna proses selanjutnya.(zis)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply