Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Babinsa Wajib Cek Pupuk Antisipasi Penyelewengan




KABARMAGELANG.COM_Antisipasi penyelewengan dan stok, Babinsa Koramil 16/Srumbung Kodim 0705/Magelang lakukan pengecekan pupuk bersubsidi di beberapa kios di wilayah Srumbung Magelang Senin, (20/4)/2015. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan stok serta penyaluran pupuk bersubsidi kepada para petani.
Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel I Made Gede Antara, S.Sos melalui Danramil 16/Surmbung mengatakan, Dengan adanya pengawasan oleh Babinsa diharapkan untuk penyaluran pupuk terutama pada saat musim tanam yang akan datang harus tepat sasaran kepada petani sesuai alokasinya.
“Ini Juga untuk mencegah apabila ada oknum-oknum yang berusaha berbuat curang dengan tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi,”Tegasnya.
Sementara Menurut Farid salah satu pemilik Kios mengatakan  bahwa, pihaknya selalu mematuhi prosedur tentang penyaluran pupuk bersubsidi kepada petani wilayah Srumbung, Pihaknya hanya melayani kelompok tani dibawah tanggung jawab penyalurannya,
            “Jumlah alokasi dari distributor sudah disesuaikan dengan jumlah kebutuhan dari para petani atau kelompok tani yang biasa disebut RDKK pupuk bersubsidi,”Tuturnya.
Beberapa pemilik Kios meminta, agar Babinsa bisa membantu pengamanan terutama pada saat datangnya pupuk di tempatnya, karena sering terjadi desak-desakan saat  para petani atau kelompok  mengambil pupuk. (zis)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply