» » Tabrakan Beruntun Libatkan Tiga Mobil Satu Motor




KABARMAGELANG.COM_Diduga rem mendadak sebuah Bus Tabrak dua mobil di jalan raya Palbapang Blabak Magelang Minggu (19/4). Meski tiga mobil mengalami kerusakan cukup parah, namun dalam insiden ini tidak sampai memakan korban jiwa, dua orang penumpang mobil dan satu  pengendara  vario hanya mengalami luka ringan. Akibat kejadian ini, jalur penghubung Magelang – Jogjakarta tepatnya di Keprekan Kecamatan Mungkid Magelang sempat mengalami kemacetan.

Dari data sementara kejadian tersebut berawal dari berhentinya mobil Avanza dengan nopol AA 8779 ZB yang di kemudiakan oleh Relawan Jaya Ibrahim (25) warga Tidar Magelang  karena di depanya ada seorang perempuan  yang hendak  mengambil helm karena  jatuh di jalan, di belakang avanza berjalan pelan-pelan mobil Granmax nopol AA 9438 KT yang dikendarai Joko Riyanto (29) Warga Danurejo Mertoyudan.

Bus Sumber Waras nopol AB 7476 JN yang di kemudikan Suyanto (46) warga Banyubiru Dukun dari arah belakang  dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak mobil Granmax yang berjalan pelan di depanya.

Saksi mata Didit mengatakan, setelah di tabrak Bus,  mobil Granmax langsung menabrak Avanza yang berhenti di depanya, berusaha menghindari perempuan yang mau mengambil helm, sopir Avanza banting stir ke kanan sehingga lompati pembatas jalan dan mengenai motor vario,”Jelas Didit.

“Dua penumpang mobil dan pengendara Motor Vario nopol AA 6847 EN mengalami lecet-lecet langsung di larikan ke rumah sakit,”Tambahnya.

Sementara petugas  Satlantas  masih  menyelidiki kejadian ini, dan telah mengamankan ketiga sopir dan mobilnya yang mengalami rusak parah.(zis)







About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply