» » Jamming Bareng Jebolan Gitaris Boomerang






KABARMAGELANG.com_Jebolan gitaris Boomerang John Paul Ivan (JPI) melakukan jamming musik bersama beberapa band lokal Magelang. Konser bertajuk “Bengkel Senin Jamming” ini dihadiri ribuan penggemarnya di halaman Coffe Toffe Magelang Sabtu malam (9/5).

JPI membukanya konser dengan lagu Boomerang Ohya dilanjutkan lagu Pelangi, Generasiku, dan Nomor. Suasana semakin hangat saat  Gitaris yang akrab disapa JPI ini membawakan lagu Paradise City milik Guns N Roses dan Jumping Jack Flash dari Rolling Stones.

Tidak hanya sampai di situ JPI, juga mengajak sejumlah band lokal melakukan jamming bersama. Selanjutnya JPI membawakan lagu Enter Sandmen dari Metallica bersama Farel Satya gitaris dari By Pass Rock Band dan bassis Lounchank Band Ikbal.

Aksi jamming ini mendapat sambutan hangat ribuan penggemarnya yang memadati halaman Coffe Toffe. "Saya senang bisa menghibur warga Magelang," sapa Ivan. 

Promotor Konser Edy Purwanto menjelaskan,  konser ini merupakan kerja bareng Jerussalem Managemen bersama Henky dari Coffe Toffe, Bengkel Seni Jamming serta beberapa komunitas musik dari Magelang. "Konser menjadi sarana terbaik untuk menambah pengalaman band lokal,”tuturnya.(zis)

.

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply