» » Kabar Unjuk Rasa Sempat Membuat Resah Pemilik Toko





MUNTILAN, KABARMAGELANG.com__Kabar unjuk rasa besar-besaran dari berbagai elemen dan ormas di Muntilan Magelang sempat membuat resah pedagang Rabu (20/5). Mereka memilih tidak membuka toko lantaran khawatir terjadi anarkis samapi kondisi benar-benar aman.

Hartono (60) salah satu pemilik toko kelontong di jalan Pemuda Muntilan, mengaku khawatir dengan isu unjuk rasa yang akan di lakukan oleh beberapa kelompok elemen dan ormas di Muntilan. “Terus terang kebanyakan pemilik toko di jalan Pemuda resah dengan isu ini,”katanya.

“Untuk menghindari resiko sebagian besar pemilik toko memilih untuk tidak buka,”jelas Hartono.

Unjuk rasa besar-besaran di pusat keramaian, lanjut Harono, jelas mengakibatkan perekonmian terganggu. “Selain tidak berani berjualan, pengiriman barang juga tidak berani masuk, setelah mendengar akan ada unjuk rasa besar-besaran di sini,”ungkapnya.

Hartono menampik terkait tuduhan bahwa sebagian besar, warga keturunan menjadi pendukung utama Jokokwi, “Setahu saya warga keturunan di Muntilan belum pernah menjadi basis pendukung salah satu calon Presiden,”terangnya.

“Kalaupun ada hanya beberapa orang saja yang berani terbuka. Saat pemilihan kan tidak ada yang mengetahui,”pungkas Hartono.

Di ketahui beberapa hari terakhir akan dilaksanakan unjuk rasa besar-besaran oleh beberapa ormas dari berbagai daerah di Muntilan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Salah satu isu yang diangkat diantaranya menurunkan pemerintahan Jokowi-Jk.(zis)  

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply