» » Penemuan Lelaki Tua Diduga Dibuang Keluarganya


NGLUWAR, KABARMAGELANG.com__Warga Kecamatan Ngluwar  Magelang digemparkan adanya penemuan lelaki tua di pinggir tanggul Sungai Krasak. Lelaki ini diduga dibuang oleh keluarganya pasalnya lokasi tempat lelaki ditemukan  jauh dari permukiman.

Kapolsek Ngluwar AKP Parmanta Puji Yuwana mengungkapkan ada dugaan ia sengaja dibuang keluarganya karena enggan merawat. “Korban tidak bisa berjalan namun warga menemukanya jauh dari pemukiman dan seorang diri. Cciri-ciri korban memakai baju batik dan bercelana pendek hitam”ungkapnya.

"Kemungkinan sudah beberapa hari ia berada di pinggir tanggul Kali Krasak. Akhirnya kami bawa ke RSUD Muntilan untuk mendapatkan perawatan,"duga Parmanta.

Polisi belum bisa mengorek informasi karena kondisi kesehatannya belum memungkinkan. "Jika ada warga yang kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi kami atau RSU Muntilan,"tambah Parmanta.

Sementara Kades Somokaton Noto Sukirno menerangkan, bahwa lokasi penemuan masuk wilayah Dusun Kricaan Somokaton, Desa Somokaton, Kecamatan Ngluwar. “Saat ditemukan warga lelaki ini sedang sakit dan tidak bisa berjalan,”jelasnya.

"Kami tidak menemukan kartu identitas miliknya. Ia juga tidak bisa berkomunikasi dengan orang lain,"terang Noto. (zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply