» » Bakul Gorengan Terminal Ditemukan tewas



MUNTILAN, KABARMAGELANG.com__Warga Muntilan di kejutkan adanya penemuan jazat perempuan  di pinggir jalan masuk Terminal Dr, Prajitno Muntilan Magelang Minggu pagi (14/6). Korban yang di ketahui sebagai penjual gorengan tersebut tergeletak di lantai  dengan posisi telungkup.

Jenazah yang di ketahui bernaman Tumilah (61) beralamat Dusun Krajan Rt 03/01 Desa Kaliurip, Kecamatan Bener Purworejo ini, di temukan  tergeletak dengan posisi telungkup di tempatnya berjualan gorengan dan minuman oleh Sobar Rahmadi (45) tukang ojek yang biasa mangkal di terminal Muntilan .

Saat Rammadi akan mangkal, dia  melihat seorang perempuan tidur dilantai, setelah di dekati dan diamati ternyata sudah dalam keadaan Meninggal Dunia, dengan posisi telungkup serta membujur ke selatan.

Saat Polisi dan tiem dokter dari RUSD memeriksa kondisi korban, tidak di temukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal akibat sakit.

Kasus ini masih di tangani oleh aparat Polsek Muntilan, jazat Tumilah untuk sementara masih berada di RSUD Muntilan dan selanjutnya akan diserahkan ke pihak keluarga.(zis)




  

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply