» » Awan Raharja Di Temukan Tewas Tertutup Karung Dan Lumpur



MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Awan Raharja (18) warga Dusun Samba, Desa Podosoko, Kecamatan Sawangan Magelang  ditemukan tewas tertutup karung, batu dan lumpur di sudut selokan irigasi Dusun Tambakan Semawung, Desa Sedayu, Kecamatan Muntilan, Magelang jumat petang (12/6). Remaja pekerja di sebuah kandang ayam  tersebut saat di temukan mukanya penuh luka tak beraturan akibat benda tumpul.

Kasatreskrim Polres Magelang AKP Ismanto Yuwono mengungkapkan (13/6), kronologis di temukannya korban, berawal dari (R dan A) teman korban mencari keberadaan korban yang menghilang sejak sehari sebelum korban di temukan. Kedua orang ini sesama teman kerja di sebuah kandang ayam milik (H) warga Dusun Tambakan Semawung, Desa Sedayu, Kecamatan Muntilan,”jelasnya.

“Saudara (R) dan (A) menemukan korban di sebuah ujung selokan irigasi tidak jauh dari tempatnya bekerja dalam kondisi tertutup karung bungkus pakan ternak, yang atasnya di beri batu dan lumpur.”terang Ismanto.

Kemudian kedua saksi  lanjut Ismanto, melaporkan temuannya ke Polsek Muntilan. “Dari olah tempat kejadian perkara, korban masih mengenakan baju, dengan kondisi penuh luka tidak beraturan pada wajah dan sekitar leher. “ungkap Kasatreskrim.





“Kesimpulan sementara korban meninggal akibat pembunuhan, karena terdapat luka yang mencurigakan, seperti hasil outupsi yang sudah di peroleh, di wajah korban ditemukan banyak luka tak beraturan akibat benda tumpul, begitu juga di sebagian leher.”tandasnya.

Sampai saat ini Polisi sudah meminta keterangan tiga orang saksi yakni (R dan A) keduanya saksi pertama yang merupakan teman dekat, serta (H) pemilik kandang ayam tempat korban dan kedua saksi bekerja.

            “Dari keterangan saksi, korban tergolong pria pendiam. Hanya kepada saksi (A), korban pernah mengutarakan bahwa saat ini korban sedang menjalin asmara dengan gadis berisial (P) warga Magelang,”beber Ismanto.

Kasus ini masih di tangani aparat Polres Magelang untuk mencari siapa pelaku dan motif  yang mengakibatkan korban meninggal dengan kondisi mengenaskan ini. “Dugaan ada dua kemungkinan yang menyebabkan korban di bunuh yakni karena "dendam atau asmara". Mengingat semua barang milik korban masih utuh.”tandasnya.(zis)
.








About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply