» » Tour De Borobudur "Ngontel Bareng Agawe Guyub Agawe Tentrem"





BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com__Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-69, Polres Magelang menggelar Tour de Borobudur secara gratis. Sepeda gembira 10 km ini akan digelar dengan start dan finish di halaman Mapolres Magelang Minggu (14/6/2015) pukul 06.30 WIB dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor.

Ketua Panitia Tour de Borobudur Ismanto Yuwono mengatakan pihaknya sudah mencetak sebanyak 5.000 lembar tiket dan  sudah didistribusikan ke masyarakat melalui 21 polsek.

"Animo masyarakat cukup bagus dalam Tour de Borobudur yang pertama ini. Karena itu, kami akan menambah  seribu tiket lagi sebagai cadangan," kata Kasat Reskrim Polres Magelang ini.

Menurut Ismanto Tour de Borobudur ini mengambil tema "Ngontel Bareng Agawe Guyub Agawe Tentrem." Selain memperingati Hari Bhayangkara ke 69, juga  bertujuan  menjalin hubungan baik antara Polis dengan masyarakat.

“Tour de Borobudur lusa akan mengambil start di halaman Polres Magelang. Setelah itu, peserta akan ngontel melewati jembatan Banar, Rambeanak, Candi Mendut, Karet, Candi Pawon kemudian mengitari Candi Borobudur dan kembali ke Mapolres Magelang.”terang Ismanto.

"Kami menyediakan hadiah utama dua sepeda motor dan puluhan doorprise. Gowes ini gratis silahkan masyarakat berpartisipasi dengan menghubungi Polsek setempat,"pungkasnya.(zis) 

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply