» » » » » » » » » » » » Gathering, Ajang Silaturrahmi Sahabat Noah Se-Karisidenan Kedu

ang,ang72,ang72 design,ang72 suites,ahmad ngarif,areif72,kabar magelang,sahabat noah,noah,sahabat noah magelang

KABARMAGELANG.COM(26/7) – Sebuah komunitas penggemar grup band papan atas Indonesia NOAH asal Magelang, atau yang biasa disebut “Sahabat Noah Magelang” yang dikenal oleh publik sebaga komunitas yang solid dan cukup aktif dalam mengadakan dan ikut dalam berbagai kegiatan, kemarin(25/7) baru saja mengadakan acara besar  yang bertakjub “Gathering Sahabat NOAH se-Karesidenan Kedu”.

                Acara tersebut dihelat mulai pukul  11.00 dan berakhir pada pukul 15.30 di sebuah kafe di kawasan Pakelan,Kabupaten Magelang. Lebih dari  40 orang turut hadir dalam acara yang bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi sesama member maupun dengan komunitas kota lain,seperti Komunitas Sahabat Noah Wonosobo,dan Komunitas Sahabat Noah Temanggung.  Dengan di meriahkan dengan beberapa Game show,Doorprize dan live music akustik beberapa Grup Band Official serta penampilan Band Bintang tamu. Mereka yang mengisi acara tersebut membawakan beberapa lagu populer yang hampir sudah tidak asing lagi bagi telinga musik orang Indonesia bahkan Asia, seperti  lagu Sahabat,Bintang Di Surga,Membebaniku,dan Topeng.

                Koordinator acara sekaligus pengurus Komunitas Sahabat Noah Magelang, Pury mengatakan “Acara itu luar biasa karena jadi ajang silahturahmi sesama komunitas sahabat noah terutama di daerah karesidenan kedu. Harapannya semoga ada pertemuan yang sama di lain kesempatan & pertemuan itu bukan hanya untuk hura-hura tapi kegiatan sosial”.


(Ang72,ang72 design,ang72 suites)



About Ang72

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply