» » Polres Magelang Bagikan Bingkisan Kepada Korban Kebakaran



KALIANGKRIK, KABARMAGELANG.com__Peringati hari bhayangkara ke 69 Polres Magelang, berikan bantuan  taliasih kepada para pedagang korban kebakaran di halaman Kecamatan Kaliangkrik (1/7). Dalam kesempatan tersebut Kapolres Magelang memberikan bingkisan secara simbolis kepada 300 pedagang korban kebakaran pasar Kaliangkrik.

Kapolres Magelang AKBP Zain Dwi Nugroho SH,SIK,M.si menyampaikan  rasa keprihatinannya kepada para pedagang korban kebakaran beberapa hari yang lalu. “Kami ikut prihatin atas musibah yang dialami para pedagang di pasar Kaliangkrik. Apalagi ini bulan ramadan yang  sebentar lagi menghadapi lebaran, “tuturnya.

“Kami berharap para pedagang bersabar, dan terus berdoa kepada Allah, jangan telalu hanyut dalam kesedihan, bisa menghadapinya dengan ketabahan, tetap yakin masibah yang baru saja di alami akan segera ada jalan keluarnya, “tandas Kapolres.

Acara  yang dihadiri oleh seluruh Muspida Magelang, Muspika Kaliangkrik, Perwakilan pengusaha Magelang, Tokoh Agama ditutup dengan doa dan buka bersama dengan para pedagang dan masyarakat, sebagai rasa syukur khususnnya kepada keluarga besar Bhayangkara. (zis)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply