» » 20 Pejabat Eselon III Dan IV Di Lingkungan Pemkab. Magelang Dilantik




MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP, melantik 20 pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Magelang bertempat di pendopo Drh Soepardi Kabupaten Magelang (21/8).

Dalam sambutanya Bupati berharap kepada pejabat yang baru saja diantik untuk menjaga dan memelihara amanah yang telah dipercayakan  dengan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin serta komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab, bersikap responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul, baik di dalam maupun diluar organisasi, memiliki wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan berpola kerja yang sistematis untuk kepentingan organisasi.

“Optimalkan peran saudara selaku pimpinan dalam mengarahkan pelaksanaan tugas bawahan, berikan kondisi kerja yang kondusif dan lebih bersifat memotifasi pelaksanaan tugas, serta tingkatkan mutu pengawasan sebagai upaya menngkatkan dan memperbaiki kapasitas kelembagaan, “ tegas Bupati.

Menurut Bupati perkembangan penyelenggaraan pemerintahan di negara kita dewasa ini sangat dinamis dimana seluruh komponen bangsa dihadapkan pada situasi yang mengharuskan untuk mampu mengatasi masalah yang dihadapi dan cerdas dalam mensiasati berbagai peluang yang bisa dimanfaatkan untuk tercapainya kemajuan.

Pejabat eslon III B, yang dilantik antara lain Bintoro S.Sos, sebagai Sekcam Tegalrejo menggantikan Slamet Achmad Husein SE, yang menduduki jabatan baru sebagai Ka.Bid Kesenian dan Nilai Tradisi pada Disparbud.

Sementara Much Fauzi Yanuar Mauludi menduduki Sekcam Pakis menggantikan Budi Daryanto S.STP,Msi yang bergeser sebagai Sekcam Secang.Dll. Sedangkan Untuk pejabat eselon IV B yang dilantik hanya satu orang yaitu Solikhin SE, sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pusat Kesehatan Masyarakat Sawangan 2. (zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply