» » Calon Jamaah Haji Kabupaten Magelang Di Berangkatkan




MUNGKID, KABARMAGELANG.com__ Calon jamaah haji Kabupaten Magelang yang tergabung dalam kloter 22 Jumat pagi pukul 06.00 (28/8), seara resmi diberangkatkan menuju embarkasi haji Donohudan untuk selanjutnya menuju ke Tanah Suci Mekah.

Pemberangkatan calon jamaah haji dilepas oleh Plt Sekertaris Daerah Agung Trijaya SH,MM dari halaman kantor Pemerintah Kabupaten Magelang, dengan jumlah jamaah 298 jamaah yang terbagi menjadi 8 bus.

Agung berharap pelaksanaan haji Kabupaten Magelang tahun ini berjalan lancar baik perjalanan berangkat, pelaksanaan ibadah maupun kepulanganya nanti dan diharapkan dapat mendapat predikat haji yang mabrur.

Ia mengatakan meskipun di beberapa daerah terdapat permasalahan visa haji yang mengakibatkan kegagalan beranagkat bagi calon jamaah haji, namun hal itu tidak terjadi di Kabupaten Magelang “ Alhamdulilah di Kabupaten Magelang lancar dan tidak ada masalah” tegasnya.

Kami juga berharap Calon Jama’ah Haji agar selalu mentaati semua petunjuk dan arahan yang diberikan oleh ketua regu, ketua rombongan dan ketua kloternya, demi ketertiban dan kelancaran pelaksanaan ibadah haji, sejak awal keberangkatan selama di tanah suci hingga kepulangan ke daerah masing-masing.

Jaga kebersamaan, kekompakan dan kerjasama, saling menghormati sesama tamu Allah, serta jangan lupa untuk tetap menjaga nama baik negara dan daerah, karena ibadah haji  dilaksanakan  di negeri orang, sehingga penting untuk mentaati dan menghormati aturan, ketentuan, serta budaya yang berlaku di negara tersebut.  

Kabupaten Magelang tahun haji kali ini memberangkatkan 819 calon haji yang terbagi menjadi tiga kloter : kloter 22,30 dan 31. Sedangkan untuk kloter 30 dan 31 akan diberangkatkan dari Kabupaten Magelang pada Senin 31/8 pukul 05.00 WIB dengan jumlah 520 jamaah.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply