Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » KNPI Magelang Suport Lomba Foto Selfie


MUNGKID, KABARMAGELANG.com__DPD KNPI Kabupaten Magelang mendukung lomba foto selfie yang diselenggarakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), di objek wisata yang ada di Magelang dengan bertema ‘Magelang Cantik’. KNPI menilai lomba foto selfie, selain memajukan dunia kepariwisataan, juga mewadahi ketrampilan dibidang fotografi yang saat ini lagi menjadi hobi orang-orang yang berjiwa muda.

           Ketua KNPI Kabupaten Magelang, Masrukan, Kamis (27/8), mengatakan, fokus utama kegiatan kami adalah pengembangan SDM generasi muda terutama bidang kewirausahaan. “Namun kami (KNPI) ikut bantu kegiatan ini. Apalagi, pesertanya juga banyak melibatkan generasi muda,”jelasnya.

           Sebelumnya Pemkab Magelang melalui Disbudpar menggelar lomba foto selfi bertema ‘Magelang Cantik’. Pemenang lomba berhadiah total Rp 5 juta itu, akan diumumkan di Telaga Bleder bersamaan dengan Festival Telaga Bleder di Kecamatan Grabag, Sabtu (14/10) mendatang. Dalam Lomba untuk umum itu, para peserta wajib memfollow ke twitter @disparbudkabmgl dan mengupload fotonya dengan hashtag #magelangcantikwithalfamart dan upload via facebook dengan tag wisata kabmagelang.

           Untuk pengambilan foto, panitia memberikan batas waktu selama dua bulan mulai akhir Agustus ini hingga 31 Oktober 2015 mendatang. 25 orang peserta yang masuk nominasi  akan diumumkan tanggal 1 November 2015. Sedang pengumuman pemenang akan dilakukan Sabtu tanggal 14 November mendatang,

           Untuk juara I akan memperoleh uang tunai sebesar Rp 2,5 juta, juara II Rp1,5 juta, dan juara III Rp 1 juta. Sedangkan 20 pemenang nominasi poto terbaik, akan akan diberikan hadiah hiburan.

          “Lomba foto yang baru pertama kali diadakan ini, bertujuan untuk mengenalkan keberadaan objek-objek wisata di wilayah Kabupaten Magelang. Selain itu juga untuk mendongkrak kunjungan wisata,  disamping untuk menyalurkan hobi dan bakat warga yang senang berfoto selfi,”tandas Kepala Disparbud Kab. Magelang, Drs Edy Susanto.(zis)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply