Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Pangdam IV/Diponegoro, Hadapi Pilkada Prajurit Wajib Netral







KABARMAGELANG.com__Hadapi Pilkada 2015, Panglima Komando Daerah Militer IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Jaswandi instruksikan kepada seluruh jajaranya bersikap netral. Hal ini dasampaikannya saat melaksanankan kunjungan kerja di Kodim 0705/Magelang baru-baru ini.
       
        “Dalam menghadapi pilkada 2015 ini, saya memerintahkan kepada  para prajurit supaya netral. Yang mempunyai hak pilih (PNS) dipersilahkan pilih yang terbaik untuk memimpin Magelang 5 tahun kedepan, “tegasnya.
      
 “Netralitas TNI selama ini sudah terbukti, jangan cederai hal itu. Saya yakin prajurit Kodim 0705/Magelang mampu melaksanakannya dengan baik, “ungkap Jaswandi.

         Dalam kesempatan tersebut Pangdam  mewanti-wanti,  kepada semua prajurit untuk menghindari obat-obatan terlarang (narkoba). “Saya tidak akan mentolerir kepada prajurit yang tersangkut narkoba, “tegasnya.
        
          Pangdam juga menambahkan bahwa tak sepantasnya prajurit memiliki pekerjaan sampingan. Menurutnya saat ini apa yang sudah didapat sebenarnya sudah cukup, apabila dapat menggunakan dengan semestinya. 

        “Contohnya saat ini tidak ada prajurit Kodim Magelang yang belum punya sepeda motor dan HP, “tuturnya.

        “Laksanakan tugas sebagai Anggota TNI sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing, Khusus untuk para Babinsa agar bisa kerja sama dengan berbagai pihak. Tiga kekuatan desa harus besinergi dengan baik. Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa beserta perangkatnya harus kompak, Jangan sampai "jothakan", “tandas Jaswandi.(zis)





About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply