» » Kepergok BNN Saat Jeng-Jeng Tiga Anggota Polres Magelang Belum Diperiksa




MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Mengaku belum ada pemberitahuan secara resmi, Kepolisian Resort Magelang belum memamnggil dua perwira yang kepergok BNN Jawa Tengah di tempat hiburan malam. Temuan ini mengemuka saat Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Jawa Tengah menggelar razia tempat karaoke di wilayah Magelang pada Jumat (1/10) malam hingga Sabtu (2/10) dini hari pekan lalu. Dalam razia tersebut BNN memergoki dua perwira dan satu orang bintara anggota polres Magelang sedang asyik jeng jeng.

Kapolres Magelang AKBP Zain Dwi Nugroho mengakui bahwa, anggotanya dijumpai oleh BNN di salah satu tempat hiburan malam. Namun demikian pihaknya sampai saat ini belum melakukan pemanggilan atas  temuan BNN tersebut.  

“Baru kita lakukan pemeriksaan apakah dalam rangka tugas atau seperti apa,” katanya saat dihubungi melalui  telepon.  

Kapolres menegaskan, bahwa  sampai saat ini belum  ada pemberitahuan secara resmi dari BNN yang memergoki anggotanya saat berada di tempat hiburan malam. Namun  Dia akan koordinasi terlebih dahulu dengan BNN untuk memutuskan langkah selanjutnya.

“Ya tergantung, disana dalam rangka tugas atau yang lain. Tempat hiburan malam itu harus dicek. Apakah lokasi diskotek, atau tempat hiburan keluarga. Harus kita petakan termasuk tempat yang dilarang atau tidak,” jelasnya.
  
“Soal sanksi itu nanti hasil dari pemeriksaan. Sampai sekarang juga BNN tidak menyampaikan ke kita. Kita konfirmasi dulu ke BNN Orang itu siapa,”,” kilah Kapolres.

Sementara Kasubag Humas Polres Magelang AKP Edi Sukrisna mengatakan, anggota Polres Magelang tidak ditemukan bukti apa-apa saat dijumpai oleh BNN. Mereka  juga dinilai tidak melanggar apa-apa. Jika memang bersalah, bisa saja nantinya ditegur. Tetapi, hal itu tergantung posisi anggota Polri sebagai apa di tempat hiburan malam tersebut. “Paling ya teguran. Tergantung dari kapasitasnya dia sebagai apa. Apa tugas atau seperti apa,” tegasnya.

Diketahui  BNN Jateng  menggelar razia tempat hiburan malam di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang pekan kemarin. Di salah satu tempat karaoke BNN memergoki tiga anggota Polisi  di yang bertugas di Polres Magelang. Ketiganya adalah AKP RW,   Iptu DAP dan ditemani oleh anggota Reskrim Polres Magelang IT alias JB. (zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply