» » Mayat Wanita Di Temukan Warga Dengan Kepala Terpisah





GRABAG, KABARMAGELANG.com__Warga lereng Gunung Andong Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang di gegerkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin wanita dengan kepala terpisah dari jazatnya Minggu (4/10) malam.. Mayat tanpa identitas tersebut di duga adalah pendaki dan merupakan korban  pembunuhan.

Menurut Said warga Dusun Kembangan, Desa Ngasinan, Kecamatan Grabag,Magelang, menjelaskan bahwa sebelum di temukan oleh warga, mayat yang berada kurang lebih satu kilo meter dari pemukiman warga dusun dan berada tak jauh dari jalur pendakian Gunung Andong tersebut telah menebarkan bau menyengat. “Setelah di temukan sumber bau itu, dan ternyata mayat yang kepalanya terpisah, warga langsung melaporkan ke kepala Dusun dan diteruskan ke Polsek Grabag, “jelasnya.

“Keadaanya sangat mengenaskan, kepala korban terpisah tak jauh dari badannya, dan kelihatan sudah membusuk, “kata Said.

Sementara Kapolsek Grabag AKP Busro,  usai olah tempat kejadian perkara mengungkapkan, mayat berjenis kelamin perempuan dengan tinggi badan 160 centimeter, masih mengenakan baju lengan panjang berwarna biru dengan garis merah, serta bercelana jeans warna biru. “Kepala terpisah dari jazatnya kurang lebih dua meter, “uangkapnya.

“Kurang lebih korban berumur 25 Tahun. Kepala di ketahui berambut panjang, namun wajah sudah membusuk dan sulit untuk di kenali, “jelas Busro.

Selain itu, lanjut Busro, tidak jauh dari jazat di temukan juga sebuah tas wanita cangklong berwarna coklat yang berisi pakaian dan beberapa alat kosmetik. “Dimungkinkan koraba adalah salah satu pendaki Gunung Andong, “terangnya.

“Diperkirakan korban meninggal  sudah sepuluh hari. Melihat kondisi yang seperti itu dugaan sementara adalah korban pembunuhan, “tegas Busro.

Petugas di bantu warga akhirnya membawa jazat turun dari Gunung, selanjutnya di teruskan ke Rumah Sakit Sarjito Jogjakarta dengan menggunakan ambulance guna keperluan otopsi.

Kasus penemuan mayat perempuan yang terbisah dengan kepalanya tersebut kini masih ditangani pihak Polsek Grabag dan Polres Magelang.(zis)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply