» » Wahyu Setiawan Tewas Setelah Gagal Balapan Liar Dan Beralih Adu Jotos




MUNTILAN, KABARMAGELANG.com__Beralih adu jotos dari gagal balapan liar,  Wahyu Setiawan (22) warga Dusun Kemloko, Desa Kenalan, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang,  tewas oleh temanya sendiri Minggu (25/10) dini. Korban meninggal di Rumah sakit Umum Muntilan karena  tulang iganya patah dan memar beberapa bagian muka setelah berkelahi dengan Muhamad Arifinal Chaniago Alfredo (20) warga Dusun Karanglo, Desa Gulon, Kecamatan Salam Magelang, yang saat ini masih buron petugas.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Magelang AKP Edi Sukrisna, kejadian berawal dari gagalnya balapan liar yang biasa dilakukan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban pada hari Minggu (25/10)  pukul 01.30 dini hari, datang bersama temanya Hafidz Taufakul Hidayat (19) asal Kulon Progo, menemui Edo panggilan akrab TSK di depan Pom bensin Ponggol untuk diajak balapan liar, “katanya.

“Namun Edo menolak, malah menantang berantem, sambil jalan ketiganya dari depan pom bensin terlibat cekcok mulut sampai di pertigaan Ponggol tepatnya di Dusun Nadiretno, Desa Tamanagung. Korban langsung dipukul dan ditendang di bagian perut, , korban langsung  jatuh terkapar tak sadarkan diri, “jelas Edi.

Melihat korban terkapar lanjutnya,  TSK Edo dan teman korban (Hafizd) serta tiga teman korban yang datang belakangan yakni Khamamudin (21) warga Sriwedari Muntilan dan Cahyo Saputro (24) warga Desa Ngawen Muntilan, Ragil Saputro (21) warga Ngawen Muntilan kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Umum Muntilan dengan menggunakan motor. Namun saat Dokter memeriksanya korban sudah meninggal dunia. 

“Korban yang sudah saling kenal dengan TSK ini tulang rusuknya patah, serta beberapa luka lebam di bagian muka, kemungkinan korban meninggal akibat luka dalam yang cukup parah, “ungkapnya.

“Melihat korban sudah meninggal,  TSK Edo diam-diam meninggalkan rumah sakit tanpa sepengetahuan temanya. Sampai sekarang TSK Edo belum di temukan dan masih kita cari keberadaanya, “pungkas Edi.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply