» » Bupati Magelang meresmikan Madrasah Diniyah Al Huda Payaman

Pendidikan agama adalah pondasi utama dalam segala perkara, hal tersebut diungkapkan oleh bupati magelang Zaenal Arifin SIP dalam sambutannya pada peresmian Madrasah diniyah (Madin) Takmiliyah, Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) dan Playgroup Al Huda yang berada di Perum Pondok Asri Payaman Secang Magelang.

Pengasuh  Madin Takmiliyah  Al Huda H. Suhadi Sudibyo mengungkapkan bahwa pihaknya menyediakan semua fasilitas dan ustadz pengajar yang mumpuni di bidangnya antara lain pelajaran baca tulisAl Quran,  fiqh, nahwu shorof dan sebagainya, beliau berharap masyarakat  bersama sama mendidikkan anaknya di Madin dan TPQ tersebut agar menjadi anak yang sholeh ujar pemilik perusahaan Surya Mandiri tersebut.


KH Yusuf Chudlori yang memberikan mauidhoh hasanah juga berharap agar orang tua juga ikut serta dalam mendidik anak anaknya dalam hal agama, karena pendidikan tidak hanya menjadi tugas guru dan ustadz saja, terutama menghadapi anak anak dimasa usia pubertas yang selalu ingin tahu dan mencoba apa saja.


Peresmian penggunaan TPQ tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Magelang

About KabarMagelang

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply