» » Hari Pertama Masuk 21 Pelajar Diamankan Polisi Karena Terlibat Tawuran



 
MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Hari pertama masuk pasca liburan semesteran, 21 pelajar, 17 pelajar SMA Adipura Kota Magelang, dan empat diantaranya siswa SMPN 3 Salam, Kabupaten Magelang, diamankan polisi. Mereka terlibat tawuran saling lempar batu dengan siswa SMA Nurul-Iman, Gunungpring, Muntilan, di Jalan Raya Magelang – Jogjakarta Senin (4/1).

Kasat Sabara Polres Magelang, AKP Joko H, menjelaskan pada pukul 11.00 WIB, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat, adanya tawuran antar pelajar di jalan raya Magelang – Jogjakarta, tepatnya di pertigaan Blondo, Mungkid, kemudian aparat Polres Magelang langsung ke tempat terjadinya peristiwa tawuran antar pelajar tersebut.  

“Kita berhasil mengamankan 21 pelajar dan kita   langsung mengamankan ke Mapolres untuk dilakukan pembinaan, “Jelasnya.
 
 “Mereka kita suruh  baris-berbaris, push-up dan skojam,  dan mereka harus saling mencukur rambut temanya, “terang Joko. 

Dia menambahkan, bahwa setelah dilakukan pembinaan, 21 pelajar akan di serahkan ke pihak sekolah dan orang tuannya masing-masing. “Dengan pembinaan ini, diharapkan mereka  tidak lagi melakukan tawuran, “tegasnya.

Sementara salah seorang pelajar SMPN 3 Salam,  Wijaya (14),  mengaku sekolahnya tidak ada pelajaran karena masuk pertama setelah libur semesteran. “Tadi hanya di suruh kerja bakti bersih-bersih kelas, “katanya.

“Saya rencana mau main ke Blondo, tapi ternyata setelah sampai di pertigaan  temen-teman sudah  saling lempar batu. Saya benar-benar tidak mengetahui mas, "elak Andri salah satu pelajar SMA Adipura yang sempat di tengok ayahnya di Mapolres.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply