» » Mirip Lambang Gafatar Bendera Suporter PPSM Sakti Diturunakan Polisi



TEMPURAN, KABARMAGELANG.com__Mirip bendera gafatar yang berkibar di jalan raya Magelang – Purworejo tepatnya di depan Balai Desa Tanggulrejo, Kecamatan Tempuran, Magelang di turunkan Polisi. Beberapa bendera berukuran besar tersebut milik supporter sepak bola PPSM Sakti Kota Magelang.

Kapolsek Tempuran AKP Yuli Mansoni.SH, mengatakan bahwa petugas Polsek tempuran telah mendapat informasi dari masyarakat adanya bendera yang mirip dengan bendera Gafatar, dikibarkan di tepi jalan raya sehingga bisa meresahkan Masyarakat.

“Setelah kami sisir memang di temukan  beberapa bendera berukuran besar dikibarkan di atas pohon mirip bendera gafatar, “jelasnya Jumat (22/1).

Dia menyebutkan setelah bendera – bendera tersebut  diturunkan merupakan milik supporter sepak bola PPSM Sakti Kota Magelang. Guna antisipasi pihaknya terpaksa menurunkan dan mencopot semua bendera bergambar matahari ini dari atas pohon. 

“Semua sudah kita amankan di Polsek guna penyelidikan lebih lanjut, “tegasnya.

Kapolsek juga berharap kepada masyarakat jika mengetahui adanya lambang, atau sejenisnya yang memiliki kemiripan dengan milik gerakan, atau kelompok  yang di larang oleh Negara agar segera melaporkan ke pihak berwajib.

“Apalagi gafatar sekarang sudah di bubarkan dan anggotanya sudah dalam pemulangan, “ungkap Yuli. (zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply