» » Baksos Jangkau Perbukitan Menoreh Dengan Trail Bupati Santuni Kaum Duafa

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Dalam rangka memperingati  hari Jadi Kota Mungkid ke 32 Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP, didamingi Wakapolres, Plt.Sekda, Kepala Dinas Instansi serta komunitas trail Magelang mengadakan bakti sosial kepada kaum duafa dan Panti asuhan di sekitar wilayah Borobudur dan Salaman. Bakti Sosial yang diikuti  kurang lebih 600 peserta  pecinta trabas motor trail yang berasal dari Boyolali Solo, Klaten Jogjakarta, Wonosobo Temanggung serta Magelang tersebut mengambil star dan finis di Lapangan Drh Supardi Kota Mungkid ( sabtu 19/3).

 “Kali ini kita berolahraga sambil beramal, yaitu bakti sosial dengan memberikan santunan kepada kaum duafa dan panti- panti asuhan di sekitar jalur yang kita lalui, ”Jelas Bupati

Dia mengatakan bahwa olah raga trabas dengan motor trail akhir akhir ini banyak digemari oleh sebagian masyarakat. Oleh karena itu dengan memanfaatkan momentum hari jadi Kota Mungkid yang ke 32 ini pihaknya laksanakan kegiatan Bakti Sosial, sekaligus memperkenalkan potensi yang ada di Kabupaten Magelang utamanya kepada masyatrakat luar daerah.

“Saya tidak menyangka antusias dari pecinta trabas sungguh luar biasa, ini diluar perkiraan,  kami perkirakan hanya sedikit namun ternyata mencapai peminatnya sangat luar biasa banyaknya, “ucap Zaenal.

Kabupaten Magelang terdiri dari wilayah perbukitan sehingga memiliki track/ jalur yang cukup menantang serta panorama disekitar jalur yang dilalui sangat indah. “Kedepan akan kami agendakan kegiatan semacam ini yang lebih besar lagi, sehingga pecinta trabas diluar Jateng-DIY,dapat hadir disini, “tegasnya.

Dengan mengendari motor trail,  Bupati magelang secara pribadi menyempatkan diri mendatangi rumah rumah kaum duafa di sekitar lintasan untuk menyerahkan bantuan uang serta bingkisan. (zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply