» » Jumari Pimpin Muhammadiyah Kabupaten Magelang





KabarMagelang.com - Sawangan- Drs .H.Jumari ditetapkan sebagai Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Magelang Periode 2016-2021 dalam Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah di Komplek Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah Sawangan Sabtu – Ahad 19-20 Maret 2016.

Jumari ditetapkan  melalui rapat yang diikuti oleh 11 ( sebelas) pimpinan terpilih dalam musyda tersebut, sedangkan untuk sekretaris juga telah ditetapkan yakni Drs.H. Muhammad Nasirudin, MA.

11 pimpinan yang berhasil terpilih antara lain Drs. Jumari (217 suara), Drs.H.Muhammad Nasirudin, MA (199), Drs.H.Sulaiman Affandi, M.Ag (165), H.Suradi, S.Ag (158), H. Agus Pranata, S.Ag (153), H. Abdul Hadi Nashir, SE (136), H. Eko Prasetyo, S.Pd, M.SI (131), Drs. H. Musowir, MA (112), H. Abdul Malik (110), H. Adjhadri Puruhito, M.Kes (108) dan Drs. H. Khairuddin Jauhary, MA (108).

Dari total jumlah pemilih tetap sebanyak 285, pemilih yang menggunakan hak pilihnya berjumlah 266, suara sah 259 dan suara tidak sah 7. Pemilik suara musyda terdiri perwakilan dari Pimpinan Cabang, Pimpinan Ranting dan Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah serta pengurus pleno pimpinan daerah.  

Dalam sambutannya usai ditetapkan, Jumari mengatakan bahwa karakteristik dan ciri khas kepemimpinan di Muhammadiyah yang bersifat bersifat kolektif  kolegial harus tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan pada masa mendatang. Selain itu keputusan- keputusan terkait keorganisasian, rancangan program kerja dan rekomendasi yang dihasilkan oleh musyda benar-benar mampu dilaksanakan.


Sementara itu dalam Musyda ‘Aisyiyah berhasil ditetapkan Dra. Nidaul Hasanah sebagai Ketua Pimpinan Daerah (PD) ‘Aisyiyah Kabupaten Magelang dalam rapat yang diikuti oleh 9 (sembilan) pimpinan terpilih. Pimpinan terpilih ‘Aisyiyah meliputi Hj. Muntowiyah, S.Pd.I (107 suara), Dra. Nidaul Hasanah (103), Hj Hadiyati Arifah, S.PdI (94), Genduk Ermawati, S.Pd (82), Hj. Sri Rejeki (77), Jauharoh Hasanah, S.Pd (69), Hj. Siti Aminah S.PdI (50), Azizah Herawati, S.Ag (47) dan Hj. Nanik Ismiyati , S.Pd (36).  

About KabarMagelang

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply