» » Lelaki Tak Bernyawa Dalam Mobil Kejutkan Pengunjung Artos



MERTOYUDAN,  KABARMAGELANG.com__Pengunjung Mall Artos Mertoyudan sempat di kejutkan dengan adanya penemuan sosok laki-laki yang sudah tak bernyawa tergeletak dalam mobil di area parkir Jumat (4/3) petang. Saat petugas memeriksa di ketahui korban adalah Ahmad Sholihat (44), warga Catur Anom Rt 04 Rw 05, Kecamatan Parakan Temanggung dan di duga kelelahan dan serangan jantung. 

Salah satu saksi petugas Satpam Adi Setiawan menerangkan,  dia melihat mobil Toyota Inova warna hitam ,memasuki gerbang tiketing timur menuju parkiran bastment Mall Artos. Namun Sebelum sampai ditempat parkiran, mobil terlebih dahulu menabrak rambu-rambu batas troli kemudian menabrak pagar pengaman  menuju lift dan mobil berhenti dalam keadaan mesin hidup.

“Saya berusaha menolong korban, tapi semua pintu mobil terkunci, dan korban sudah dalam posisi tergeletak di Jok depan pengemudi, “jelasnya.

Kapolsek Mertoyudan AKP  Sugiyanto mengungkapkan untuk mengevakuasi korban, Polisi terpaksa memecah kaca pintu mobil.  “Setelah berhasil mengevakuasi korban, kami langsung melarikan  ke Rumah Sakit Tidar magelang, “ungkapnya.

Berdasarkan keterangan dokter  jaga UGD RSU Tidar Magelang dr. Arif dan dr Evi saat di periksa kondisi korban sudah meninggal Dunia.  “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, atau penganiayaan, di duga korban mempunyai penyakit lemah jantung, “terang Sugiyanto.

Jenazah korban akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga dan sudah dibawa ke rumah duka untuk di makamkan.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply