» » Upacara Hut Kota Mungkid Ke 32 Seluruh Peserta Kenakan Pakaian Adat Jawa

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Sedikitnya 5000 peserta upacara dalam rangka peringatan HUT Kota Mungkid ke 32  di lapangan drh. Soepardi (22/3). Uniknya seluruh Peserta yang dipimpin Bupati sebai Inspekrur pacara semuanya mengenakan pakaian adat jawa. Sebelumnya Bupati bersama pejabat Muspida dan Ketua serta wakil DPRD di kirab dengan mengendarai kereta kencana dari pendopo Pemkab menuju lapangan upacara.

Bupati Magelang dalam sambutanya menggunakan bahasa  mengatakan Peringatan hari ulang tahun yang ke 32 merupakan momentum yang baik untuk melihat hasil kinerja/ prestasi yang telah dicapai selama ini tentunya untuk kesejahteraan masyarakat.

"Keberhasilan yang telah dicapai selama ini jangan sampai menjadikan takabur, namun hendaknya sebagai cambuk untuk lebih giat lagi didalam mengemban amanah dari masyarakat, "katanya.
Bupati juga menegaskan bahwa terwujutnya visi misi Kabupaten Magelang tidak dapat dilakukan oleh pemerintah semata tanpa ada dukungan dari berbagai komponen masyarakat, mengingat kedepan tantangan semakin banyak dan semakin berat.

"Pemerintah Kabupaten Magelang terus selalu berusaha serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat hingga mendapatkan berbagai prestasi baik itu regional,nasional maupun internasional diantaranya dibidang: kesehatan,Pendidikan ,pertanian, pariwisata, Industri kecil dan menengah,serta lingkungan hidup. Kami menghimbau agar prestasi yang telah dicapai jangan sampai lepas serta perlu terus dilestarikan dengan semangat membangun Kabupaten Magelang, "jelas Zaenal


Upacara perinhatan HUT Kota Mungkid yang ke 32 dengan tema Greger Mangun Karso tersebut sedikitnya diikuti oleh  5000 peserta yang berasal dari TNI Polri, Dinas Instansi, serta perangkat desa se Kabupaten Magelang. Peringatan tersebut juga di meriahkan dengan tari Gambyong serta kesenian Sorengan dari Ngablak. (zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply