» » » Hanya Rp. 10.000 Bisa Makan Kenyang di Artos, Tersedia Sambal Gila Super Pedas “Rempah”





MAGELANG, KABAR MAGELANG.Com- Bagi warga Magelang dan sekitarnya yang ingin memnanjakan lidah anda. Datang saja ke Artos Mall Sailendra Foodcourt (Lantai UG) lebih tepatnya di “Bebek Goreng Pak Janggut” yang menyediakan bebek goreng special bumbu rempah-rempah yang khas tiada duanya. Hanya dengan Rp. 26.000,- anda bisa menikmati masakan bebek goreng bumbu rempah yang super dahsyat dan tidak mungkin anda temukan di tempat lain.
Chef  “Bebek Goreng Pak Janggut” Magelang, Deis Agung Zulkarnaen menuturkan, kita menyajikan aneka masakan yang bumbunya serba rempah-rempah. Kata dia, rempah untuk bumbu utama ini selain rempah-rempah lokal (dalam Negeri) juga kita datang dari Cina. “Untuk bebek yang kita masak bukan bebek sembarangan, namun bebek pilihan, bebek yang masih muda, higenitasnya  (kesehatanya) terjaga dan dijamin empuk, bebek kita ambil dari Kota Surabaya,” ucapnya di Foodcourt Artos Mall, kemarin.
Mas Puz-sapaan intim-Deis Agung Zulkarnaen  menjelaskan, saat merebus atau memasak dikasih areh, sehingga bumbu bisa meresap ke dalam sumsum dan menghilangkan bau amis. “Selain bumbu yang sudah masuk di dalam bebek yang kita masak, kita juga menambah sambil gila super pedas yang kita bubuhkan diatasnya. Bagi yang mau nambah sambel juga gratis!!!,” ungkapnya.
Mas Puz menambahkan, selain menu andalan bebek goreng, kita juga menyuguhkan nasi ayam areh, nasi ayam geprek, bandeng, kepala bebek, kepala ayam, sayap ayam dan  3T (tahu tempe telur). “Ada juga paket ekonomis, BSG (bumbu-sambal-gorengan) diantaranya; nasi sayap, udang, telur badai, nasi tahu tempe, nasi bandeng dan nasi ati ampela. Anda cukup bayar Rp. 10.000,- bisa kenyang,”. (az).

About Kabar Magelang AZ

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply