» » Pesta Miras Di Karaoke 15 Orang Diamankan Polisi

                                                      
MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.com__Sebanyak 15 orang pengunjung karaoke terpaksa diamankan oleh Polisi dalam operasi cipta kondisi di tempat hiburan karaoke kawasan Mertoyudan, Sabtu (23/4) malam. 13 orang laki-laki dan 2 perempuan tersebut kedapatan sedang berpesta miras saat Polisi melakukan razia.

“Kami memeriksa semua pengunjung di dua tempat karaoke yakni Juve dan Lasvegas. Di tempat tersebut kita dapatkan 15 orang yang sedang pesta minuma keras. Mereka langsung kita amankan ke Mapolres guna proses selanjutnya, “tegas KBO Sabhara IPTU Fitriyanto di sela-sela kegiatan razia.

Dia menyebutkan bahwa dari 15 orang yang sedang melakukan pesta miras tersebut, pihaknya juga mengamankan barang bukti beberapa botol miras yang sudah terpakai maupun yang masih segelan.

“Barang bukti yang bisa kita amankan diantaranya 8 botol votka, 2 botol anggur merah, 8 botol chongyang, 1 botol bir hitam, serta alat minum 2 teko dan 2 gelas, “ungkapnya.

Fitriyanto,juga menambahkan,  bahwa operasi Cipta Kondisi ini sengaja di gelar dengan Sasaran pengunjung tempat hiburan yang mengkonsumsi Narkoba dan Miras, dengan tujuan mewujudkan  kamtibmas yang mantap di wilayah hukum Polres Magelang.

Kepada Pengunjung  yang kedapatan berpesta miras, tetap kita lakukan pemberkasan tipiring, dan  akan kita  ajukan ke sidang di pengadilan, “tegas Fitri.(hump/

zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

Leave a Reply