» » » » » » » » Salah Caption di Instagram, Raline Shah Banjir Komentar dari Netizen dan Warga Magelang

Raline SHah netizen,Borobudur,Magelang,Yogyakarta,Berita Ralin Shah
Raline Shah, photo by : Google

KABARMAGELANG.COM – Kejadian lama kembali menyeru, ya begitulah kiranya bagi warga Magelang sepekan terakhir. Ini adalah mengenai tempat-tempat wisata yang terletak di Magelang yang masih belum diketahui oleh para wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut.  Beberapa wisatawan menganggap bahwa tempat wisata di Magelang tersebut terletak di Yogyakarta/Jogjakarta.

Hal ini pun terjadi pada Candi Borobudur, masih banyak yang menganggap bahwa Candi terbesar di dunia itu terletak di Yogyakarta. Padahal Candi ini merupakan kebanggaan yang dimiliki oleh masyarakat Magelang. Candi ini terletak di Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang.

Kasus terakhir yang diketahui publik, kesalahan tersebut terjadi pada salah satu acara di Transtv yaitu acara “Rangking1” dimana pada episode beberapa bulan lalu menjadi soal di acara tersebut, “Terletak di provinsi manakah Candi Borobudur?” peserta ada yang menjawab di “Jawa Tengah” namun disalahkan oleh juri acara tersebut dan jawaban pada saat itu yang benar menurut juri Rangking1 adalah Candi Borobudur terletak di Yogyakarta.

Kasus lain yang terjadi baru-baru ini adalah kasus yang menimpa aktris cantik Ralin Shah, dimana pada 21 Juni 2016 lalu ia berlibur ke luar Jakarta. Ia mengunjungi Kota Jogja dan Magelang. Pada kesempatan itu Ralin Shah mengunggah foto liburannya ke akun instagram miliknya di mana ia memposting foto sedang berada di tempat wisata Magelang seperti Candi Borobudur, Gereja Ayam yang terletak di Bukit Rhema serta di Puthuk Setumbu Borobudur.

Raline Shah dihujat netizen gara-gara foto di instagramnya
(Gambar postingan akun Instagram Raline Shah di Puthuk Setumbu Borobudur Magelang dengan hastag Jogjakarta)
Namun siapa sangka di salah satu postingan fotonya saat ia berada di Puthuk Setumbu ia menyertakan tanda pagar/hastag #Yogyakarta. Hal ini membuat beberapa netizen di instagram langsung menanggapi postingan Ralin Shah tersebut, “Magelang ya mbak bkn Jogja” kata salah satu netizen di kolom komentar . Hingga saat ini Ralin Shah juga belum menanggapi secara resmi terhadap postinganya tersebut, hanya saja di beberapa foto lain caption pada akun instagramnya sudah mengalami perubahan beberapa hari ini.


Sejatinya ini kembali menyerukan kepada seluruh warga Magelang dan yang peduli dengan Kota Gethuk ini, untuk selalu menyerukan bersama aset-aset yang ada di kota dan kabupaten ini sebagai kebanggaan mereka jika tidak ingin kekayaan alam Magelang dikenal sebagai kekayaan alam milik daerah/kota lain. Masyarakat juga tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah setempat agar mempromosikan Objek-objek wisata potensial yang ada di Magelang, karena pemerintah setempat dinilai masyarakat kurang fokus untuk maslaah tersebut.

About Ang72

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply