» » Burung Suami Di Bawa Lari Istri Teriak Maling


MERTOYUDAN,KABARMAGELANG.com__Namanya Bejo (47) warga Desa Bulurejo, Kecamatan Mertoyudan, namun nasibnya tak sebaik nama yang dimilikinya. Dia babak belur di hajar warga karena tertangkap saat mencuri burung muray batu di dalam rumah warga di Kalinegoro Mertoyudan Jumat (5/8)pagi. Istri pemilik burung memergoki dan  berteriak maling saat Bejo akan membawa lari burung suaminya seharga Rp.3 juta.
  
Kejadian saat itu, Ny Kholik (43) istri pemilik burung tengah menyeterika didalam rumah. Kebetulan, suaminya baru saja berangkat kerja sebagai Sekretaris Desa Kalinegoro. Karena mendengar suara mencurigakan Ny. Kholik menghentikan aktifitasnya sambil keluar rumah. Saat diluar rumah, ia melihat pelaku sudah membawa burung milik suaminya  beserta sangkarnya, dengan menggunakan sepeda motor Supra AA 5730 WD. 

"Saya teriak maling maling maling hingga warga keluar. Pelaku yang lari ke tengah kampung akhirnya tertangkap dan dipukuli warga," katanya.

Setelah menjadi bulan-bulanan warga, Bejo akhirnya di serahkan ke Polisi yang kebetulan sedang lewat berpatroli. Bejo yang beraksi sendirian itu, bersama barang bukti akhirnya di bawa ke Mapolsek Mertoyudan untuk menjalani pemeriksaan.

"Pelaku langsung dibawa ke Polsek," ucap Ny. Kholik.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply