» » Menyambut Hari Kemerdekaan Artos Mall Selenggarakan Berbagai Acara Menarik

MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.com__Dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-71/2016, Artos Mall mengadakan berbagai macam acara menarik. Sedikitnya 7 acara selama bulan Agustus di selenggarakan dengan menyasar berbagai elemen, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua.

Event & Promotion Artos Mall,  Amalia Mahdhiani, menjelaskan beberapa acara diantaranya sudah berlangsung, seperti Multiproduct Exhibition (28 Juli–10 Agustus 2016) dan Artos Baby & Moms Fair (2–10/8). Kedua acara tersebut berlangsung di Atrium Artos Mall. Selain produk-produk berkualitas, pameran tersebut menawarkan potongan harga yang menarik. Bahkan para exhibitor memberikan diskon hingga 50%.

“Selain pameran, acara yang sedang berlangsung yaitu lomba menulis cerita pendek dengan tema Kerja Nyata Untuk Indonesia. Lomba ini terbuka untuk umum dan akan ditutup pada tanggal 17 Agustus 2016 mendatang,” katanya di Artos Mall, Sabtu (6/8).

Dia menyebutkan dalam minggu ini, agenda yang terdekat adalah Fashion Show untuk anak-anak dibawah umur 10 tahun. Fashion Show ini mengangkat tema Cita-Citaku dan merupakan rangkaian acara dari Artos Baby & Moms Fair.

“Bagi orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya, bisa langsung menghubungi Customer Service Artos Mall dan tidak dipungut biaya, dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan juga Trophy,” ujar Amalia.

Public Relation Artos Mall,  Dian Indri Cahyani, menandaskan untuk memperkuat atmosfir kemerdekaan,  juga  akan diadakan Military Expo pada tanggal (16-19/8) serta Airsoft Gun Competition pada tanggal (20-21/8) yang akan diadakan di tengah-tengah Mall.

“Bagi masyarakat yang ingin mengetahui dunia militer dan olahraga airsoft gun, dapat mengunjungi kedua acara tersebut,” jelasnya.

Sebagai pamungkas, Artos Mall juga mengadakan Artos Top Chef 2016 pada tanggal (23-24/8). Acara ini merupakan event tahunan dan sudah ketiga kalinya diadakan. Kompetisi memasak ini dibagi ke dalam dua kategori, yaitu kategori profesional dan umum. Acara ini akan diadakan di area atrium Artos Mall.

“Diharapkan selain dapat menyaksikan para peserta lomba yang sedang memasak, kompetisi ini juga dapat menambah wawasan bagi pengunjung Mall di bidang masak-memasak,” pungkas Dian.(zis)
               


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply